Sukses

Kabar Buruk Hampiri Real Madrid Jelang Lawan Levante

Sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Gelandang mereka, Luka Modric, dikhawatirkan absen lawan Levante akibat cedera.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Luka Modric diberitakan mengalami cedera. Situasi ini membuat Modric berpotensi absen pada pertandingan akhir pekan nanti.

Real Madrid akan kembali berlaga di La Liga pada akhir pekan nanti. Mereka dijadwalkan berhadapan dengan Real Madrid pada hari Sabtu (14/9) malam nanti.

Setelah pertandingan tersebut, Real Madrid ditunggu partai yang tidak kalah berat. Mereka bakal dijadwalkan berhadapan dengan PSG pada pertandingan pertama fase grup Liga Champions.

Namun menjelang dua laga tersebut, Real Madrid mendapatkan kabar buruk. Gelandang andalan mereka, Luka Modric diberitakan mengalami cedera.

Kabar cedera Modric ini dikonfirmasi langsung oleh pihak Real Madrid yang menyebut sang gelandang mendapatkan cedera otot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cedera Otot

"Berdasarkan tes medis yang dilakukan hari ini, Luka Modric didiagnosa mengalami cedera otot di bagian adduktor kaki kirinya," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

"Proses pemulihannya akan terus diawasi oleh tim medis Real Madrid."

3 dari 4 halaman

Badai Cedera

Cedera yang dialami Modric itu menambah panjang daftar cedera yang dialami oleh El Real.

Sebelumnya ada nama Brahim Diaz, Isco dan Marco Asensio yang dipastikan harus absen di laga ini karena mengalami cedera.

Sementara Gareth Bale juga tidak bisa tampil di laga ini karena mendapatkan hukuman suspensi.

4 dari 4 halaman

Butuh Tiga Poin

Real Madrid sendiri mematok poin penuh saat berhadapan dengan Levante ini.

Mereka sejauh ini menempati peringkat lima klasemen sementara La Liga dengan mengoleksi lima poin dari tiga laga.

 

 

Sumber asli: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 12/09/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.