Sedang Hamil, Istri Striker Leicester City Murka Diejek Gemuk dan Berkulit Oranye

Oleh Luthfie Febrianto pada 12 Sep 2019, 18:21 WIB
Diperbarui 12 Sep 2019, 18:21 WIB
Rebekah Vardy

Liputan6.com, Leicester - Rebekah Vardy geram dengan ulah warga net yang mengejek bentuk tubuh dan warna kulitnya. Istri, striker Leicester City, Jamie Vardy itu menilai komen-komen ejekan warga net dapat membahayakan hidupnya.

"Tak ada (ejekan, red) yang membuat saya kecewa melainkan marah. Marah karena seorang idiot berpikir mereka punya hak menghakimi yang lainnya. Itu bisa membuat orang tersebut bunuh diri karena komentar tersebut," tulis Rebekah lewat akun Twitter-nya.

Sebelumnya, Rebekah yang tengah hamil diejek bentuk tubuh dan warna kulitnya. Warganet menyebut wanita berusia 37 tahun itu gendut dan berkulit oranye.

Rebekah mengaku, ia sebetulnya sudah tak peduli dengan ejekan warga net. Namun sebagai ibu yang mengandung, ia khawatir dengan lingkungan yang akan menjadi tempat anaknya tumbuh.

"Saya hanya berpikir, hal seperti apa yang akan terjadi dengan anak-anak kita, tumbuh di tengah orang-orang yang buruk di luar sana," tulis Rebekah.

Rebekah sendiri menikah dengan Jamie Vardy pada tahun 2016, saat sang suami sudah berkostum Leicester City. Namun sebelumnya, ia pernah menikah dan dikaruniai dua orang anak.

 

2 dari 3 halaman

Punya Keluarga Bahagia

Jamie Vardy dan Rebekah Nicholson (Liputan6.com)
Jamie Vardy dan kekasihnya, Rebekah Nicholson (Caught Offside/Liputan6.com)

Lebih lanjut, Rebekah mengatakan, ejekan dari warga net tak terlalu berpengaruh karena ia punya keluarga bahagia. Rebekah juga menilai banyak orang yang mudah menghakimi kehidupannya.

"Komentar kalian soal hubungan kami seolah-olah kalian sudah tahu banyak tentang kami. Tetapi entah mengapa, itu palsu," tulisnya lagi.

3 dari 3 halaman

Melawan MU

Sementara itu, Jamie Vardy sendiri akan turun membela Leicester City pekan ini di pertandingan melawan Manchester United. Dari empat pertandingan di Liga Inggris, Vardy telah mencetak tiga gol.

Lanjutkan Membaca ↓