PUBG Mobile 0.15.0 Bakal Hadirkan Mode Baru dan Senjata Bazoka

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 13 Sep 2019, 05:30 WIB
PUBG

Jakarta Pengembang gim PUGB Mobile, Tencent Games, berniat memperbarui 0.15.0 pada 13 September 2019. Nantinya, akan hadir mode arcade baru bernama 'Payload'.

Tak hanya itu, Royale Pass Season 9 juga akan hadir dengan membawa skin Kar98, skin helm, skin tas ransel dan pakaian terbaru. 

PUBG Mobile sudah mengonfirmasi lewat akun twitternya bahwa Royale Pass Season 9 akan datang pada 13 September 2019.

Sebelumnya, telah beredar bahwa pembaruan yang akan hadir 0.14.5. Akan tetapi, PUBG Mobile mengumumkan tentang datangnya update 0.15.0 besok.

Dalam pembaruan 0.15.0 akan ada mode arcade bernama 'Payload'. Pada mode tersebut, para pengguna akan mendapatkan dua fitur baru.

Kedua fitur baru itu ialah adanya senjata mirip dengan bazoka dan helikopter. Meskipun tidak ada informasi secara resmi tentang senjata tersebut, banyak yang berasumsi bahwa senjata tersebut mirip peluncur RPG-7 yang ada pada mode Darkest Night.

Jadi, para pemain PUGB Mobile bisa memakai bazoka tersebut untuk meledakan area sekitar musum dari jarak jauh.

 

2 of 2

Versi China

Tencent Games selalu menguji fitur terbarunya pada versi China sebelum merilis secara global. Saat ini, mode Payload juga sudah tersedia dalam versi China. Meskipun dalam versi China sedikit berbeda dengan yang diluncurkan secara global.

Demi memanjakan penggunanya, PUGB Mobile memang kerap menambahkan mode baru dalam gameplaynya. Sebelumnya, PUBG Mobile menghadirkan mode baru bernama Team Deathmatch pada pembaruan Season 8 Juni lalu.

Here's an early preview of one of the things we've got coming in Update 0.15.0. If you like making things go boom, you'll love the new Payload Mode! This new Arcade Mode is an absolute blast! pic.twitter.com/jfkRzf72s1

— PUBG MOBILE (@PUBGMOBILE) September 11, 2019

 

Sumber Asli: Sportskeeda

Disadur dari Bola.com (Penulis Faozan Tri Nugroho, Editor Wiwig Prayugi, published 12/9/2019).

Lanjutkan Membaca ↓