Sukses

Ingin Raih Lebih Banyak Gelar, Messi Janji Setia bersama Barcelona

Lionel Messi menutup pintu untuk klub lain. La Pulga berikrar setia bersama Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi mengaku masih ingin bermain bagi Barcelona dalam waktu yang lama. Pemain berusia 31 tahun itu mengatakan, masih kerasan berkostum Blaugrana -julukan Barcelona.

"Saya bisa katakan, saya masih ingin berada di Barcelona selama yang saya bisa dan berkarier di sini karena ini rumah saya," kata Messi seperti dilansir Xinhuanet.

Messi belakangan dikait-kaitkan akan pindah ke klub milik David Beckham, Inter Miami di Amerika Serikat (AS). Itu setelah kontrak La Pulga -julukan Messi- akan habis pada Juni 2020.

Situasi itu diprediksi membuat klub-klub berlomba mendapatkan tanda tangan Messi. Meskipun, Barcelona pastinya tak akan membiarkan bintangnya itu hengkang dari Camp Nou.

Messi mengatakan, ia tak ingin sekadar bertahan lebih lama di Barcelona karena kontrak. Kapten timnas Argentina ini berhasrat mempertahankan kualitas penampilannya serta meraih lebih banyak gelar.

"Saya ingin fisik saya tetap bagus dan tetap penting, juga saya melihat ada proyek yang sukses di sini (Barcelona, red)" kata Messi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Lebih lanjut, Messi pun tak ragu menyebut Liga Champions sebagai target utamanya. Menurut Messi, sudah saatnya Barcelona mengakhiri paceklik gelar juara Liga Champions.

"Tentu saja, saya senang jika kami juara Liga Champions karena kami belum memenangkannya lagi dalam beberapa thaun terakhir dan kami harus menang sebagai klub," kata Messi.

3 dari 3 halaman

Belum Akan Kembali

Terkait cederanya, Messi mengakui ia belum tahu kapan akan sembuh. Saat ini, Messi mengaku masih berlatih terpisah dari pemain Barcelona lainnya.

Messi terkena cedera saat sesi pramusim Barcelona. Ia sudah absen dalam tiga laga Barcelona di Liga Spanyol musim ini.

"Saya masih berlatih sendiri dan belum tahu kapan pastinya akan kembali. Saya akan kembali ketika sudah 100 persen fit," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.