Sukses

Florentino Perez Cerita Tentang Kegagalan Real Madrid Mendapatkan Paul Pogba

Presiden Real Madrid Florentinio Perez mengatakan kegagalan timnya mendapatkan Paul Pogba karena MU tidak mau menjual pemainnya itu.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku sudah berusaha mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Namun, transfer gelandang asal Prancis itu sangat sulit karena ketegasan Manchester United (MU).

Real Madrid dikenal sebagai salah satu klub yang bisa mendapatkan setiap pemain. Tapi, ada pengecualian-pengecualian yang terbukti pada beberapa kasus.

Pogba adalah salah satu contoh terbaru pengecualian tersebut. Sebelumnya, ada Robert Lewandowski yang juga sulit dibeli Madrid karena sikap Bayern Munchen.

Perez menegaskan pada dua kasus tersebut, kedua klub menolak menjual sang pemain kepada Real Madrid dengan skema apa pun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Dijual

Perez menegaskan Real Madrid selalu menjaga hubungan baik dengan klub lain. Mereka tidak mau bernegosiasi diam-diam di punggung klub.

Real Madrid hanya mau membeli pemain yang memang dijual. "Ada beberapa pemain yang tidak dijual," buka Perez kepada Marca.

"Kami pernah mencoba mengejar Lewandowski selama beberapa tahun dan tidak ada yang terjadi karena dia tidak terikat klausul dan mereka [Bayern] tidak mau menjualnya."

"Tidak ada cara, dan kini hal yang sama terjadi pada Pogba. Ketika pemain-pemain tertentu dijual, kami bisa mengejar mereka," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Perkembangan Real Madrid

Perez juga bicara tentang mimpi buruk Real Madrid musim lalu. Dia tahu masalah utamanya terletak pada mentalitas. Karena itu, Real Madrid berusaha mendatangkan pemain-pemain terbaik.

"Saat itu kami punya sembilan calon peraih Ballon d'Or di dalam skuad dan tim yang dinilai sebesar 1,2 miliar euro," sambung Perez.

"Tahun lalu masalahnya tidak terletak pada satu pemain saja, tetapi mentalitas semua pemain. Kami sudah mendatangkan pemain-pemain penting, [Eden] Hazard adalah salah satunya," tandasnya.

Sumber asli: Marca

Disadur dari Bola.net (Penulis Richard Andreas, Published 12/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.