Presiden Real Madrid Akui Sempat Coba Rekrut Pogba dan Lewandowski, tapi Gagal

Oleh Luthfie Febrianto pada 12 Sep 2019, 12:18 WIB
Florentino Perez

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui klubnya sempat menginginkan Paul Pogba (Manchester United) dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen). Sayang, kedua klub itu tak mau menjualnya kepada Real Madrid.

"Ada beberapa pemain yang tidak dilepas," ujar Perez seperti dilansir Sportskeeda.

Real Madrid memang diberitakan sempat ingin mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu. Pun begitu dengan Lewandowski.

Kedua pemain itu dianggap dapat kembali mendongkrak performa Real Madrid yang jeblok di musim lalu. Seperti diketahui, di musim lalu, Real Madrid terpaksa finis tanpa meraih gelar satu pun.

Manajemen klub lalu memanggil kembali Zinedine Zidane untuk duduk sebagai pelatih. Pria yang akrab disapa Zizou itu kabarnya ingin menggaet Pogba untuk merevitalisasi lini tengah.

Sektor depan pun tak ketinggalan untuk dirombak. Hengkangnya Cristiano Ronaldo ikut menyurutkan jumlah gol yang dicetak Real Madrid.

Nama Lewandowski dianggap pantas untuk menjadi predator berikutnya. Sayang, seperti Pogba, striker asal Polandia itu juga tak dilepas ke Real Madrid.

 

2 of 3

Sama-sama Tak Dijual

FOTO: Hattrick Robert Lewandowski Antar Munchen Bungkan Schalke
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski (AFP/Uwe Kraft)

Perez menuturkan, Real Madrid gagal memboyong Lewandowski karena Munchen memang tak berniat melepasnya. Hal yang sama juga berlaku untuk Pogba.

"Untuk Lewandowski, kami telah mencoba beberapa kali dan tidak ada hsasilnya. Mereka tak ingin menjual dia," ujar Perez.

"Tak ada jalan dan itu terjadi kepada kami dalam kasus Pogba. Ketika pemain tertentu dijual, kami bisa mendapatkannya," katanya mengakhiri.

3 of 3

Lima Pertandingan Real Madrid Berikutnya

Real Madrid vs Levante

PSG vs Real Madrid

Sevilla vs Real Madrid

Real Madrid vs Osasuna

Atletico Madrid vs Real Madrid

 

Lanjutkan Membaca ↓