Sukses

Klasemen Liga Spanyol: Barcelona dan Real Madrid Labil, Atletico di Atas Angin

Atletico Madrid untuk sementara memimpin klasemen Liga Spanyol 2019/20. Tim asuhan Diego Simeone meraup hasil sempurna dari tiga laga yang telah dilakoni.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid untuk sementara memimpin klasemen Liga Spanyol 2019/20. Tim asuhan Diego Simeone meraup hasil sempurna dari tiga laga yang telah dilakoni.

Hasil impresif itu membuat Atletico di atas angin. Apalagi di saat bersamaan, Barcelona dan Real Madrid belum stabil penampilannya.

Usai ditekuk 0-1 oleh Athletic Bilbao, Barcelona menggulung Real Betis 5-2 di pekan kedua. Namun tim asuhan Ernesto Valverde kembali melempem dan ditahan imbang 2-2 oleh Osasuna.

Raihan itu membuat Barcelona kini ada di peringkat ke-8 klasemen Liga Spanyol dengan empat poin. Pada pekan ini, Barcelona akan menjamu Valencia di Nou Camp.

Inkonsistensi juga masih membekap Real Madrid. Pasukan Zinedine Zidane baru meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Toni Kroos dan kawan-kawan untuk sementara berada di peringkat kelima dengan lima poin. Los Galacticos -julukan Real Madrid- bakal meladeni Levante di Santiago Bernabeu.

Berikut Klasemen Liga Spanyol selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.