Sukses

Januari 2020, MU Kembali Bidik Paulo Dybala

Manchester United masih memiliki kesempatan untuk mendapatan stiker Juventus, Paulo Dybala pada Januari 2020.

Manchester - Manchester United (MU) masih berhasrat mendapatkan tanda tanda Paulo Dybala. Seperti dilansir Tuttosport, Setan Merah akan kembali mendekati penyerang Juventus itu pada bursa transfer Januari 2020. 

Pada bursa transfer musim panas ini, MU tertarik memboyong pemain asal Argentina itu ke Old Trafford. Skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer itu butuh pemain seperti Paulo Dybala untuk menambah amunisi di lini serang. 

Akan tetapi, keinginan MU menggaet Dybala tak menjadi kenyataan. MU  tidak mampu memenuhi permintaan gaji penyerang berusia 25 tahun tersebut yang terlalu tinggi. 

Meski begitu, Tim Setan Merah masih belum menyerah. Setelah gagal pada musim panas tahun ini, MU berencana untuk kembali merayu Dybala agar mau bergabung pada Januari tahun depan. 

Selain Paulo Dybala, Manchester United juga memasukan Christian Eriksen dalam daftar belanja. Gelandang Timnas Denmark itu akan berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

Eriksen dapat melakukan pembicaraan pra-kontrak dengan klub lain pada Januari 2020. Pasalnya, durasi kerja Christian Eriksen bersama Tottenham Hotspur akan berakhir pada 30 Juni tahun depan. 

Meski begitu, MU diprediksi tidak begitu saja mudah mendapatkan jasa si pemain. Selain Tottenham Hotspur yang bertekad memberikan kontrak baru, Real Madrid juga kepincut mengamankan tenaga pemain berusia 27 tahun tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harus Jual Paul Pogba

Manchester United baru bisa mendapatkan Paulo Dybala dan Christian Eriksen, jika menjual Paul Pogba. Pada musim panas 2019, Pogba menjadi incaran Real Madrid. Namun, MU baru akan melepas Pogba dengan banderol 179 juta poundsterling (Rp3,1 triliun).

Gelandang Timnas Prancis itu tidak merahasiakan keinginannya untuk meninggalkan The Red Devils dan berseragam Madrid. Namun, kesepakatan antar kedua klub urung terjadi sampai batas waktu yang ditentukan.

Seperti dilansir SPORT, El Real masih akan berupaya mendapatkan Paul Pogba pada Januari 2020. Jika kesepakatan itu terealisasi, Manchester United akan memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Dybala dan Eriksen sekaligus.

Sumber: Mirror

Disadur dari Bola.com (Penulis Hanif Sri Yulianto / Editor Rizki Hidayat, Published 12/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford
    Christian Eriksen adalah pemain sepak bola Profesional asal Denmark yang saat ini membela Brentford

    Christian Eriksen

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Artikel Bola

  • Paulo Dybala

  • Bola.com