Mau Pogba, MU Minta Real Madrid Bayar Rp 3,1 Triliun

Oleh Liputan6.com pada 12 Sep 2019, 05:00 WIB
Latihan Barcelona Vs Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Pada musim panas kemarin, Real Madrid gencar dirumorkan akan mendatangkan Pogba. Pelatih mereka, Zinedine Zidane sangat tertarik menggunakan jasa sang gelandang di dalam timnya.

El Real dipastikan gagal untuk mendatangkan Pogba di musim panas ini. Untuk itu mereka disebut akan mencoba memboyong pemain 26 tahun itu di bulan Januari nanti.

Namun Sport mengklaim bahwa Manchester United tidak keberatan untuk melepas Pogba di bulan Januari nanti. Namun Madrid harus siap membayar mahal untuk sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Manchester United tidak akan menurunkan tuntutan mereka untuk transfer Pogba di musim dingin nanti.

Mereka diberitakan akan mematok harga sebesar 200 juta euro (Rp 3,1 triliun) untuk Pogba. Mereka menilai sang gelandang layak dihargai semahal itu.

Untuk itu mereka tidak akan menggubris tawaran Real Madrid jika raksasa Spanyol itu menawar di bawah angka tersebut. Menurut laporan yang sama, Real Madrid tidak gentar dengan tuntutan Manchester United tersebut.

Sebelumnya salah satu penyebab El Real gagal memboyong sang gelandang karena mahar transfer sang pemain. Real Madrid tidak sanggup membayar harga yang dipatok MU itu di musim panas kemarin.

 

2 of 2

Investor Baru

Barcelona Kalahkan MU
Pemain Barcelona, Sergio Busquets berebut bola dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba pada leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4). Barcelona menang tipis 1-0 atas Manchester United. (AP Photo/Jon Super)

Namun di bulan Januari nanti, Real Madrid diberitakan akan mendapatkan investor baru yang siap mendanai transfer Pogba ke Bernabeu.

Paul Pogba sendiri harus absen di jeda internasional kali ini setelah mengalami cedera pada pergelangan kakinya.

Namun pemain timnas Prancis itu diyakini sudah bisa tampil di lini tengah MU pada akhir pekan nanti.

Sumber: Sport

Dilansir dari Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 11 September 2019)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓