Sukses

Urusan Transfer, MU Siap Menggila di Bursa Musim Dingin

Perhatian mereka secara bertahap akan beralih ke jendela transfer Januari 2020. MU diperkirakan akan mendatangkan pemain West Ham, Declan Rice pada Januari 2020.

Manchester - Pada bursa transfer musim panas 2019, MU mendatangkan tiga pemain yakni Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Opsi ini diambil Solskjaer untuk memperkuat lini tengah dan pertahanannya. Perhatian mereka secara bertahap akan beralih ke jendela transfer Januari 2020. MU diperkirakan akan mendatangkan pemain West Ham, Declan Rice pada Januari 2020.

"West Ham memiliki pemain yang spesial. Mereka akan berjuang untuk mempertahankannya, karena klub-klub besar akan mengincarnya," kata mantan pemain Leeds United yang kini menjadi komentator BBC Radio, Noel Whelan, dikutip dari Sportreview (11/9/2019).

 

"Saya pikir Declan Rice bisa menjadi pemain berikutnya yang mampu memecahkan rekor transfer Premier League. Kami baru saja melihat Harry Maguire dihargai 80 juta pounds dan saya tidak akan terkejut jika Rice lebih dari itu, bahkan di atas 90 juta pounds," tutur Whelan.

"Dia muda, asli Inggris, berbakat. Anda melihat tim seperti Manchester United membutuhkan pemain untuk lini tengah dan Anda bisa melihatnya," kata Whelan.

Rice kini telah berusia 20 tahun dan telah bermain dalam empat pertandingan West Ham di Premier League.

Sementara itu, MU tengah bersiap untuk menjamu Leicester City di Old Trafford. The Red Devils sementara duduk di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan mengoleksi lima poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Empat Besar dan Menjuarai Liga Eropa

Manchester United harus membayar mahal inkonsistensi dan performa buruk pada musim 2018-2019. Mereka tidak bisa tampil di Liga Champions setelah finis di posisi keenam klasemen akhir Premier League.

Ole Gunnar Solskjaer langsung berbenah pada bursa transfer untuk merombak skuat. Ia berambisi mengembalikan Manchester United ke posisi empat besar dan memenangkan Liga Europa.

"Sebelumnya, ​Manchester United selalu menjadi penantang serius dan tim yang cukup diunggulkan untuk memenangkan​ Premier League. Tetapi hal tersebut tidak bisa kembali dilakukan dengan cepat," ujar Solskjaer.

"Jika berpikir realistis, Anda tidak bisa menyusul jumlah poin klub lain, kami terpaut 32 poin dengan tim yang ada di papan atas klasemen. ​United akan mencoba untuk kembali ke zona empat besar dan memenangkan trofi musim depan," tambahnya.

Sumber: The Sport Review, Mirror

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.