Sadio Mane Jawab Rumor Akan Hengkang dari Liverpool

Oleh Liputan6.com pada 11 Sep 2019, 19:05 WIB
Diperbarui 13 Sep 2019, 18:13 WIB
Pesepak Bola Dunia yang Alami Kerampokan saat Bertanding

Liputan6.com, Liverpool - Sadio Mane dikabarkan ingin hengkang dari Liverpool pada akhir musim 2019/2020. Namun, penyerang asal Senegal tersebut menegaskan rumor itu tidak benar.

Mane menjadi pemain kunci bagi Liverpool. Di musim 2018/2019, dia mencetak 22 gol dan sukses meraih gelar top scorer Liga Inggris. Itu adalah musim terbaik Mane dari jumlah gol.

Puncak keberhasilan Mane tentu saja terjadi pada pentas Eropa. Dia membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions musim lalu.

Performa apik Sadio Mane membuat banyak klub terpikat dan ingin memboyongnya. Apalagi, hubungan Sadio Mane dengan Liverpool disebut memburuk.

 

2 of 3

Jawaban Sadio Mane Terkait Rumor Bakal Pindah

FOTO: Top Scorer Liga Inggris Hingga Pekan ke-37, Mohamed Salah Masih Teratas
Penyerang Liverpool Sadio Mane. (AFP/Paul Ellis)

Sebelum jeda internasional, Sadio Mane sempat terlibat friksi dengan Liverpool. Dia kesal ketika tidak mendapatkan umpan dari Mohamed Salah. Kekesalan Mane tersebut terekam kamera dan membuat banyak spekulasi beredar.

"Sejujurnya, saya sangat senang menjadi bagian dari klub, keluarga di sini. Kami di sini memiliki penggemar terbaik di dunia, jadi saya selalu sangat berterima kasih atas dukungannya," ucap Sadio Mane dikutip dari Sportsmole.

"Hal seperti ini tidak hanya bagus untuk saya saja, tetapi itu juga memberi motivasi yang lebih banyak kepada seluruh anggota skuat untuk bermain."

"Itu membuat kita lapar untuk menjadi lebih baik dan lebih baik lagi bersama-sama. Aku benar-benar berjuang untuk menggambarkan betapa bahagianya aku berada di sini!," tegas pemain berusia 27 tahun.

 

3 of 3

Sempat Menjadi Bidikan Barcelona

Sadio Mane sudah menjadi bidikan banyak klub sejak bermain bagus untuk Southampton. Dia sempat dilirik Manchester United. Tetapi, pada akhirnya pemain asal Segenal lebih memilih pindah ke Liverpool.

Pada bursa transfer musim panas 2019 lalu, nama Sadio Mane sempat dikaitkan dengan Barcelona. Hanya saja, rumor tersebut luntur begitu saja menyusul sukses Barcelona membeli Antoine Griezmann dari Barcelona.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, Published 11/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by