Sukses

Arema FC vs Borneo FC: Milo Khawatirkan Tipikal Permainan Lawan

Laga Arema FC vs Borneo FC akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (13/9).

Liputan6.com, Malang - Arema FC kembali bersiap tampil di ajang Shopee Liga 1 2019. Jumat (13/9), Tim Singo Edan dijadwalkan menjamu Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyebut laga yang akan disiarkan langsung oleh O Channel TV ini tak akan mudah. Hal ini, kata Milo, tak lepas dari tipikal permainan Borneo FC, yang disebutkan lebih cenderung bertahan.

"Ini akan membuat pertandingan menjadi berat bagi Arema. Namun, bagi kami, semua pertandingan bakal berat. Tak ada pertandingan mudah pada putaran kedua ini. Kami harus bekerja keras," ujarnya.

Arema akan menghadapi Borneo FC pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (13/09) mendatang.

Saat ini, Arema FC berada di posisi keempat klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 26 poin dari 16 pertandingan. Sementara, Borneo berada di peringkat enam dengan koleksi 25 angka dari 16 laga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Tempur

Kendati tak bakal mudah, Milo memastikan anak asuhnya telah siap menghadapi pertandingan ini. Pelatih asal Bosnia tersebut mengaku telah menyiapkan kunci untuk bisa membongkar benteng pertahanan Pesut Etam, julukan Borneo FC.

"Namun, tentu saya tidak bisa mengungkap seperti apa siasat kami nantinya," tutur Milo.Yang jelas, Milo optimistis pasukannya bisa meraih tiga poin di pertandingan ini.

3 dari 3 halaman

Sabar dan Pintar

 

Selain siasat khusus, ada kiat lain yang diberikan Milo pada anak asuhnya untuk bisa menembus rapatnya pertahanan Borneo. Menurut pelatih berusia 55 tahun ini, timnya harus bermain pintar dan sabar.

"Kami sudah pernah bermain seperti ini ketika menghadapi Persebaya Surabaya pada laga final Piala Presiden 2019 lalu," ia menandaskan.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah/Published 11-09-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.