Sukses

Kapten Real Madrid: Biarkan Gareth Bale Bermain Golf

Kapten dan bek Real Madrid, Sergio Ramos, memuji kontribusi Gareth Bale untuk tim dan tidak menganggap golf sebagai masalah.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku senang Gareth Bale tetap menjadi rekan setimnya musim ini. Ramos tidak melihat Bale sebagai masalah untuk timnya.

Bale kerap dikritik karena dinilai menghabiskan sebagian besar waktu istirahatnya untuk bermain golf. Ramos sendiri menilai kegemaran Bale bermain golf tidak mengganggu.

Ramos juga menyebutkan kontribusi Bale dalam kesuksesan Real Madrid baru-baru ini. Ramos meminta para fans menghormati kehidupan pribadi Bale.

"Terlepas dari apa yang dia lakukan dalam kehidupan pribadinya, kita harus menghormatinya dan tidak membicarakannya," kata Ramos kepada Daily Mail.

"Kita semua bebas untuk melakukan apa yang kita inginkan dengan tim, kami membebaskannya," ujar bek tengah Real Madrid ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hati Nurani

Bek Timnas Spanyol ini menegaskan, semua pemain berutang kepada klub yang dibelanya. Namun, semua pemain harus jujur kepada dirinya sendiri sehingga pulang dengan hati nurani yang baik.

Berbicara tentang dampak Bale bermain golf di lapangan, Ramos memiliki sedikit keraguan tentang signifikansinya bersama Real Madrid. Ramos memuji Bale yang bermain gemilang di awal musim ini.

3 dari 3 halaman

Sangat Penting

"Saya pikir Bale sudah menjadi pemain hebat dan sangat penting dalam waktu yang dihabiskannya bersama kami," ucap Ramos.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.