Sukses

Juara Paruh Musim, Bali United Tak Ingin Terlena

Bali United mengakhiri putaran pertama dengan manis. Mereka memuncaki klasemen dengan koleksi 40 poin dari 16 laga.

Liputan6.com, Jakarta - Leonard Tupamahu meminta Bali United fokus di putaran kedua Shopee Liga 1 2019. Pemain yang berposisi sebagai bek itu menilai persaingan bakal semakin panas untuk meraih juara.

Bali United mengakhiri putaran pertama dengan manis. Mereka memuncaki klasemen dengan koleksi 40 poin dari 16 laga.

Pekan ini Bali United akan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga akan digelar Jumat (13/9/2019) di Stadion Patriot.

"Saya rasa kami harus lebih siap lagi secara fisik maupun mental untuk menghadapi pertandingan-pertandingan di putaran kedua nanti. Terutama mental, untuk bagaimana kami bisa menjaga jarak poin dengan tim-tim yang lain," kata Leonard seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Tim lain sudah belajar di putaran pertama dan mendatangkan beberapa pemain baru. Jadi Bali United juga wajib menjaga fokus," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Bhayangkara

Disinggung mengenai laga perdana di putaran kedua melawan Bhayangkara FC, Leonard mengatakan bila tim Serdadu Tridatu harus benar-benar kerja keras untuk bisa meraih poin di laga tersebut.

"Melawan Bhayangkara FC nanti saya pikir akan jadi ujian bagus untuk kami di awal putaran kedua ini. Bhayangkara FC juga tidak begitu bagus di beberapa pertandingan terakhir," ujar Leonard.

"Jadi bagaimana caranya kami harus benar-benar fight untuk bisa memanfaatkan situasi agar mampu meraih poin di sana," katanya menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Shopee Liga 1

Jadwal Shopee Liga 1 2019

Jumat, 13 September 2019

15.30 WIB: Semen Padang vs PSS Sleman (Vidio)

15.30 WIB: Bhayangkara FC vs Bali United (Indosiar)

18.30 WIB: Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya (Indosiar)

18.30 WIB: Arema FC vs Borneo FC (O Channel)

Sabtu, 14 September 2019

15.30 WIB: Madura United vs Barito Putera (Indosiar)

18.15 WIB: Tira Persikabo vs Persib Bandung (Indosiar)

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.