Sukses

Cristiano Ronaldo Dipercaya Bisa Mencetak 40 Gol Musim Ini

Mantan pelatih Lazio dan AS Roma Zdenek Zeman percaya Cristiano Ronaldo akan mencetak sekitar 40 gol bersama Juventus pada musim ini.

Liputan6.com, Turin - Kemampuan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol tidak diragukan Zdenek Zeman. Bahkan, mantan pelatih Lazio dan AS Roma itu percaya Ronaldo akan mencetak sekitar 40 gol bersama Juventus pada musim ini.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas tahun lalu. Ia ditebus dari Real Madrid dengan biaya sekitar 100 juta euro.

Bintang Portugal itu langsung membuat dampak yang besar di Italia. Ia memenangkan Liga Serie A Italia pada musim debutnya bersama Bianconeri dan mencetak 28 gol di semua kompetisi.

Cristiano Ronaldo pun merebut penghargaan pemain terbaik Serie A 2018/2019. Tapi, pemain berusia 34 tahun itu menempati urutan ketiga dalam perebutan penghargaan Pemain Terbaik UEFA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pencetak Gol Terbanyak

Zeman masih sangat yakin kalau Ronaldo bisa menjadi pencetak gol terbanyak pada musim ini. Mantan pemain Real Madrid itu diyakini bisa menembus sampai 40 gol.

"Siapa yang akan menjadi pencetak gol terbanyak musim 2019/20? Saya akan menjagokan Ronaldo, jika ia bisa melakukan apa yang ia mampu maka ia bisa mencetak 40 gol, ya kurang lebih sejumlah itu," kata Zeman.

 

3 dari 3 halaman

Persaingan di Serie A

Zeman juga memberikan penilaiannya terhadap persaingan di kompetisi Serie A musim ini. Menurutnya, musim ini tidak akan berjalan membosankan lagi.

“Tahun ini tidak akan membosankan, tim-tim Serie A sedang mencoba bermain dengan baik, untuk menghibur fans," katanya.

"Juventus mempunyai skuat yang bisa membuat mereka melakukan terobosan baru, saya kira kita akan mengetahuinya dalam beberapa pertandingan."

Sumber asli: Gianlucadimarzio.com

Disadur dari Bola.net (Penulis Aga Deta, Published 11/09/2019)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Bola.net