Sukses

Live Streaming Shopee Liga 1 2019 PSM Vs PSIS di Indosiar

PSIS Semarang menyambangi markas PSM Makassar dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019 sore ini WIB di Stadion Andi Mattalatta.

Liputan6.com, Makassar - PSIS Semarang harus menyambangi markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, dalam pertandingan tunda pekan ke-11 Shopee Liga 1 2019, Rabu (11/0/2019) sore WIB.

Tuan rumah punya tren bagus saat melakoni pertandingan di depan pendukungnya sendiri. Dari sembilan laga terakhir di Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar berhasil menyapu bersih kemenangan.

Dari sembilan laga tersebut, tujuh di antaranya terjadi pada musim ini. PSM pun berambisi untuk melanjutkan catatan apik itu ketika menghadapi PSIS Semarang.

Tambahan tiga poin bakal membuat posisi PSM di klasemen sementara Liga 1 terdongkrak naik. Saat ini, mereka berada di peringkat delapan dengan nilai 23, tertinggal dua poin dari Persebaya Surabaya yang menghuni urutan lima.

Sementara, PSIS sedang dalam tren minor. Laskar Mahesa Jenar belum pernah meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini, dengan perincian lima kekalahan dan dua hasil imbang.

Hasil tersebut membuat PSIS kini menghuni peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 16. Mereka hanya unggul satu angka atas Barito Putera yang menempati posisi 16, atau batas akhir zona merah.

Live streaming Shopee Liga 1 2019 PSM Makassar vs PSIS Semarang akan dimulai pukul 15.30 WIB di Indosiar. Dapatkan link live streaming di halaman berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang, silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Prediksi Starter

Prakiraan Susunan Pemain

PSM Makassar (4-3-3): Rivki Mokodompit (kiper); Hasim Kipuw, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beny Wahyudi (belakang); Raphael Maitimo, M. Arfan, Wiljan Pluim (tengah); Zulham Zamrun, Amido Balde, M. Rahmat (depan)

Pelatih: Darije Kalezic

PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka (kiper); Riyan Ardiansyah, Ganjar Mukti Muhardiyana, Wallace Costa, Safrudin Tahar (belakang); Heru Setyawan, Finky Pasamba, Septian David Maulana (tengah); Jonathan Cantillana, Hari nur Yulianto, Claudir Marini (depan)

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.