Sukses

Pogba Beberapa Kali Kontak Messi, Bahas Pindah ke La Liga

Menurut sang kakak, Paul Pogba menjalin kontak dengan Lionel Messi dan berbicara tentang bermain di La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Manchester - Kakak Paul Pogba, Mathias, mengungkapkan bahwa sang adik beberapa kali menjalin kontak dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, tentang bermain di La Liga Spanyol.

Pernyataan Mathias cukup mengejutkan mengingat Real Madrid lebih santer dikabarkan siap membajak gelandang Timnas Prancis. Kontak antara Messi dan Pogba tentu memunculkan spekulasi.

Pogba sebelumnya sudah mengutarakan hasratnya untuk mendapat tantangan baru dengan meninggalkan Manchester United (MU) pada musim panas tahun ini. Tapi, Pogba akhirnya menetap di Old Trafford.

Mathias kepada El Chiringuito TV angkat bicara soal pernyataan bek Real Madrid, Sergio Ramos, yang mengagumi Pogba. Menurut Mathias, bukan Ramos orang yang sering berbicara dengan Pogba.

"Saya tahu dia berbicara dengan beberapa pemain, tetapi tidak dengan Ramos," ungkap Mathias, seperti dilansir Tribal Football.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tokoh Penting

"Siapa? Oh, Messi. Terkadang, tidak selalu. Zlatan (Ibrahimovic). (Antoine) Griezmann, karena rekan di tim nasional," bebernya.

Namun, Mathias mengakui bahwa beberapa tokoh penting dari Real Madrid telah melakukan kontak mantan pemain Juventus tersebut. Mathias menolak mengungkapkan lebih lanjut apa saja yang dibicarakan.

3 dari 3 halaman

Kontak dengan Zidane

"Saya tidak tahu tentang siapa pun dari Real Madrid. Oh, (Raphael) Varane, ya (ada kontak), dan ya, dengan (Zinedine) Zidane, ya," ujar penyerang berusia 29 tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.