Pogba Beberapa Kali Kontak Messi, Bahas Pindah ke La Liga

Oleh Windi.Wicaksono pada 11 Sep 2019, 10:00 WIB
Paul Pogba dan Lionel Messi

Liputan6.com, Manchester - Kakak Paul Pogba, Mathias, mengungkapkan bahwa sang adik beberapa kali menjalin kontak dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, tentang bermain di La Liga Spanyol.

Pernyataan Mathias cukup mengejutkan mengingat Real Madrid lebih santer dikabarkan siap membajak gelandang Timnas Prancis. Kontak antara Messi dan Pogba tentu memunculkan spekulasi.

Pogba sebelumnya sudah mengutarakan hasratnya untuk mendapat tantangan baru dengan meninggalkan Manchester United (MU) pada musim panas tahun ini. Tapi, Pogba akhirnya menetap di Old Trafford.

Mathias kepada El Chiringuito TV angkat bicara soal pernyataan bek Real Madrid, Sergio Ramos, yang mengagumi Pogba. Menurut Mathias, bukan Ramos orang yang sering berbicara dengan Pogba.

"Saya tahu dia berbicara dengan beberapa pemain, tetapi tidak dengan Ramos," ungkap Mathias, seperti dilansir Tribal Football.

2 of 3

Tokoh Penting

Paul Pogba
Paul Pogba disebut-sebut akan meninggalkan Manchester United. (Roslan RAHMAN / AFP)

"Siapa? Oh, Messi. Terkadang, tidak selalu. Zlatan (Ibrahimovic). (Antoine) Griezmann, karena rekan di tim nasional," bebernya.

Namun, Mathias mengakui bahwa beberapa tokoh penting dari Real Madrid telah melakukan kontak mantan pemain Juventus tersebut. Mathias menolak mengungkapkan lebih lanjut apa saja yang dibicarakan.

3 of 3

Kontak dengan Zidane

"Saya tidak tahu tentang siapa pun dari Real Madrid. Oh, (Raphael) Varane, ya (ada kontak), dan ya, dengan (Zinedine) Zidane, ya," ujar penyerang berusia 29 tahun ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by