Sukses

MU Terancam Tak Diperkuat 5 Pemain Pilar Saat Hadapi Leicester City

Tanpa lima pemain ini, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, cukup dipusingkan untuk menyeleksi skuatnya. Solskjaer mendapatkan tekanan untuk memenangkan pertandingan pada laga selanjutnya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan terancam kehilangan 5 pemain menjelang pertandingan Liga Inggris mereka melawan Leicester City, pada Sabtu 14 September mendatang. Kompetisi di negara ini kembali bergulir usai jeda internasional.

Lima pemain MU itu masih diragukan kebugarannya. Mereka adalah Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Jesse Lingard, Paul Pogba dan Anthony Martial.

Luke Shaw , Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard sebenarnya sempat absen dari pertandingan timnas Inggris lawan Bulgaria dan Kosovo di babak kualifikasi Euro 2020. sementara Paul Pogba dan Anthony Martial melewatkan pertandingan bersama timnas Prancis karena cedera.

Kelima pemain MU itu, awalnya diharapkan akan kembali dan siap menghadapi pertandingan dengan Leicester. Tapi, seperti dilansir Daily Mirror, sekarang mereka masih diragukan kesiapannya menghadapi laga di Liga Inggris akhir pekan.

Shaw dan Martial sempat absen membela MU saat menjamu Crystal Palace, karena cedera. Mantan gelandang Juventus, Pogba, juga menderita cedera pergelangan kaki melawan Southampton .

Lingard melewatkan pertandingan timnas Inggris karena sakit. Sedangkan, pemain baru MU Wan-Bissaka sedang berjuang mengatasi masalah punggung.

Tanpa pemain-pemain ini, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, cukup dipusingkan untuk menyeleksi skuatnya. Ashley Young kemungkinan akan menggantikan Shaw sebagai bek kiri sekali lagi jika mantan bek Southampton itu absen.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan

MU mengawali musim di Liga Inggris dengan hasil yang buruk. Setan Merah sempat meraih kemenangan saat menjamu Chelsea di Old Trafford dengan mencetak empat gol tanpa balas. Namun kemudian menjalani tiga laga terakhir dengan hasil yang kurang memuaskan.

MU kemudian ditahan imbang 1-1 Wolverhampton Wanderers di Molineux, dikalahkan Crystal Palace 1-2 di kandang sendiri, dan kembali meraih hasil imbang 2-2 kala dijamu Southampton di Stadion St Mary.

3 dari 3 halaman

Lawan Sulit

Kini, skuat Solskjaer mendapatkan tekanan untuk memenangkan pertandingan pada laga selanjutnya. Pasalnya, mereka baru meraih lima poin dari empat pertandingan awal di Liga Inggris.

Lawan MU selanjutnya tidak mudah, anak asuh Solskjaer harus menjamu juara Premier League musim 2015-16, Leicester City, di Teater Impian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris