Sergio Ramos Minta Izin Hengkang dari Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 11 Sep 2019, 08:00 WIB
Sergio Ramos tengah berbisik kepada Zinedine Zidane dalam laga Real Madrid Vs Espanyol

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, dengan bercanda menyebut bahwa musim ini dia akan memiliki lebih banyak waktu di Amazon ketimbang klubnya. Amazon adalah sebuah film yang menceritakan kisah kehidupan bek Real Madrid tersebut.

Film garapan Amazon Prime Video ini, menceritakan sisi kehidupan bek senior Real Madrid itu. Kabarnya, film dokumenter itu akan dibuat dalam delapan episode.

Pernyataan yang dilontarkan Ramos ini, seperti menjawab spekulasi tentang masa depannya. Sebelumnya ia dikaitkan dengan kepergian Los Blancos.

"Seperti yang saya katakan, saya memiliki lebih banyak musim dengan Amazon daripada dengan Madrid," kata Ramos sambil tertawa, seperti dikutip El Espanol. “Kita akan lihat saja apa yang terjadi.

“Dalam kasus saya, saya memiliki kontrak dua tahun lagi dan saya akan mencoba untuk memenangkan semua kompetisi seperti biasa," ujar bek andalan Real Madrid itu.

2 of 3

Nikmati Momen

Bek Subur Cetak Gol
1. Sergio Ramos (Real Madrid) – Pria Spanyol ini mencetak gol ke-100 saat Real Madrid mengalahkan Leganes 3-0 di Copa del Rey. Bek tengah ini telah mengemas 80 gol bersama Real Madrid, 3 gol di Sevilla dan 17 gol di timnas Spanyol. (AP/Manu Fernandez)

"Di masa depan kita akan melihat. Sepak bola berjalan begitu cepat sehingga jauh di lubuk hati Anda tidak punya waktu untuk menikmati yang baik atau menikmatinya. Di atas semua itu tidak membuat Anda tenggelam dalam kekalahan."

"Jadi, Anda harus menikmati setiap momen dan Anda akan melihat apa yang akan terjadi besok," kata Ramos.

Pemain internasional Spanyol ini sudah membuat 41 penampilan untuk Real Madrid di musim lalu. Tapi, Ramos dinilai termasuk pemain yang berkinerja buruk ketika Madrid mengalami musim yang sulit.

3 of 3

Bantah

Real Madrid, Sergio Ramos
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos membela Zinedine Zidane usai timnya tersingkir di perempat final Copa del Rey 2017/2018. (JAVIER SORIANO / AFP)

Presiden klub Florentino Perez mengkonfirmasi laporan musim panas ini bahwa pemain berusia 33 tahun itu telah meminta kepada klub untuk diizinkan pindah ke Tiongkok dengan status bebas transfer.

Namun, dalam sebuah konferensi pers Ramos menyangkalnya. Ia menyatakan tidak ada langkah akan hengkang dari ibukota Spanyol.

Ramos telah mencetak 84 gol untuk Madrid dalam 609 penampilan selama 14 tahun, menyusul kepindahannya dari Sevilla. Ramos juga telah mencatat 167 caps untuk timnas Spanyol.

Ramos telah memenangkan 20 trofi di klub, termasuk tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap