Sukses

Sergio Ramos Minta Izin Hengkang dari Real Madrid

Sergio Ramos telah mencetak 84 gol untuk Real Madrid. Sebuah film dokumenter yang menceritakan kisah kehidupan bek Madrid tersebut, tengah dibuat.

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Sergio Ramos, dengan bercanda menyebut bahwa musim ini dia akan memiliki lebih banyak waktu di Amazon ketimbang klubnya. Amazon adalah sebuah film yang menceritakan kisah kehidupan bek Real Madrid tersebut.

Film garapan Amazon Prime Video ini, menceritakan sisi kehidupan bek senior Real Madrid itu. Kabarnya, film dokumenter itu akan dibuat dalam delapan episode.

Pernyataan yang dilontarkan Ramos ini, seperti menjawab spekulasi tentang masa depannya. Sebelumnya ia dikaitkan dengan kepergian Los Blancos.

"Seperti yang saya katakan, saya memiliki lebih banyak musim dengan Amazon daripada dengan Madrid," kata Ramos sambil tertawa, seperti dikutip El Espanol. “Kita akan lihat saja apa yang terjadi.

“Dalam kasus saya, saya memiliki kontrak dua tahun lagi dan saya akan mencoba untuk memenangkan semua kompetisi seperti biasa," ujar bek andalan Real Madrid itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikmati Momen

"Di masa depan kita akan melihat. Sepak bola berjalan begitu cepat sehingga jauh di lubuk hati Anda tidak punya waktu untuk menikmati yang baik atau menikmatinya. Di atas semua itu tidak membuat Anda tenggelam dalam kekalahan."

"Jadi, Anda harus menikmati setiap momen dan Anda akan melihat apa yang akan terjadi besok," kata Ramos.

Pemain internasional Spanyol ini sudah membuat 41 penampilan untuk Real Madrid di musim lalu. Tapi, Ramos dinilai termasuk pemain yang berkinerja buruk ketika Madrid mengalami musim yang sulit.

3 dari 3 halaman

Bantah

Presiden klub Florentino Perez mengkonfirmasi laporan musim panas ini bahwa pemain berusia 33 tahun itu telah meminta kepada klub untuk diizinkan pindah ke Tiongkok dengan status bebas transfer.

Namun, dalam sebuah konferensi pers Ramos menyangkalnya. Ia menyatakan tidak ada langkah akan hengkang dari ibukota Spanyol.

Ramos telah mencetak 84 gol untuk Madrid dalam 609 penampilan selama 14 tahun, menyusul kepindahannya dari Sevilla. Ramos juga telah mencatat 167 caps untuk timnas Spanyol.

Ramos telah memenangkan 20 trofi di klub, termasuk tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Florentino Perez merupakan pebisnis asal Spanyol yang lebih dikenal luas karena menjabat sebagai presiden klub Real Madrid.

    Florentino Perez