Sukses

Frank Lampard Ingin Rekrut Pemain Ini untuk Chelsea

Frank Lampard sudah membidik target pemain yang harus diboyong Chelsea meski saat ini masih terbelenggu sanksi transfer dari FIFA.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard sudah punya rencana untuk target transfer di Juni 2020 mendatang. Meski masih lama, Lampard sudah mengidamkan bek sayap Valencia, Jose Gaya.

Seperti diketahui, Chelsea tidak bisa merekrut pemain baru dalam satu tahun ke depan. Mereka terkena sanksi embargo transfer setelah melakukan perekrutan pemain di bawah umur secara ilegal.

Chelsea diberitakan baru bisa belanja di musim panas tahun 2020. Namun mereka tengah berupaya untuk banding di pengadilan Arbitrase Olahraga agar sanksi mereka bisa selesai lebih awal di bulan Januari kemarin.

Soccer Link mengklaim bahwa Frank Lampard mulai menetapkan target transfernya. Lampard disebut ingin mendatangkan Jose Gaya dari Valencia.

Mengapa Lampard ingin mendapatkan Gaya untuk masuk dalam skuat Chelsea satu tahun mendatang?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Butuh Bek Kiri

Menurut laporan tersebut, Lampard saat ini membutuhkan bek kiri baru dalam timnya.Sosok Marcos Alonso diklaim tidak cocok dengan skema yang tengah ia bangun. Untuk itu ia membutuhkan bek kiri baru untuk menemani Emerson Palmieri.

Gaya dinilai sudah menunjukkan performa yang stabil bersama Valencia. Untuk itu ia dinilai bakal cocok untuk menjadi bagian dari skuat The Blues.

Namun Chelsea dikabarkan bakal kesulitan untuk merekrut bek 24 tahun tersebut. Gaya tercatat baru memperpanjang kontraknya di Mestalla pada tahun 2018 kemarin. Ia masih terikat kontrak di sana hingga tahun 2023 mendatang.

Untuk mendapatkan bek Timnas Spanyol itu, Chelsea diberitakan harus membayar sekitar 60 juta Euro.

3 dari 3 halaman

Cedera

Emerson Palmieri sendiri kemungkinan besar tidak bisa memperkuat Chelsae di akhir pekan nanti.Sang bek diberitakan mengalami cedera saat membela Timnas Italia baru-baru ini.

Maka itu, Lampard mau tak mau bakal menurunkan Marcos Alonso di pertandingan ini.

Sumber: Soccer Link

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/9/2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.