Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi PD 2022, Siaran Langsung Televisi

Simak berikut ini jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi PD 2022 yang akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Mola TV.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia bakal berduel dengan Thailand di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia (PD) 2022. Ini merupakan pertandingan kedua di Grup G zona Asia.

Laga seru ini akan digelar di markas Timnas Indonesia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGB), Senayan, Jakarta.

Tiga poin jelas jadi target mutlak Tim Merah Putih. Pasalnya, di laga pertama, juga di kandang sendiri, Andritany dan kawan-kawan ditekuk Malaysia 2-3, Kamis (5/9/2019).

Maka itu, laga ini bisa dijadikan kesempatan bangkit dan mengalahkan Thailand, salah satu tim kuat di Asia Tenggara. Peluang pun terbuka, karena Andik Vermansah dan kawan-kawan akan tampil di hadapan suporter sendiri.

Di sisi lain, performa Thailand pun sedang kurung bagus. Di pertandingan pertama, mereka ditahan imbang Vietnam 0-0.

Simak berikut ini jadwal Timnas Indonesia vs Thailand di Kualifikasi PD 2022 yang akan disiarkan langsung oleh TVRI dan Mola TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Indonesia vs Thailand

Selasa, 10 September 2019

19:30 WIB: Indonesia vs Thailand

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno

Live: TVRI/Mola TV

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa (Kiper); Yustinus Pae, Victor Igbonefo, Yanto Basna, Ricky Fajrin (Belakang); Zulfiandi, Evan Dimas; Saddil Ramdani, Stefano Lilipaly, Andik Vermansah (Tengah); Alberto Goncalves (Depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Thailand (4-5-1): Kawin Thamsatchanan (Kiper); Pansa Hemvibon, Tristan Do, Manuel Bihr, Theeratorn Boonmatan (Belakang); Tanaboon Kesarat, Sarach Yooyen, Phitiwat Sukjitthammakul, Supachok Sarachart, Chanathip Songkrasin (Tengah); Supachai Jaided (Depan)

Pelatih: Akira Nishino

Sumber: Bola.com

Disadur dari: Bola.com (Benediktus Gerendo P/Aditya Wicaksono, Published 10-09-2019)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.