Sukses

Fekir Masih Sakit Hati kepada Liverpool

Fekir nyaris gabung Liverpool pada awal musim lalu. Namun, transfer dibatalkan The Reds karena ada masalah di lutut pemain 26 tahun itu.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Prancis, Nabil Fekir, mengaku masih sakit hati dengan Liverpool yang menggagalkan transfernya pada musim panas 2018.

Fekir nyaris gabung Liverpool pada awal musim lalu. Namun, transfer dibatalkan The Reds karena ada masalah di lutut pemain 26 tahun itu.

“Banyak kebohongan yang diceritakan dan itu mempengaruhi saya. Terutama yang menceritakan tentang keluarga saya dan itu salah semua," kata Fekir di Soccerway.

“Apa yang dikatakan bukanlah kebenaran. Lutut saya baik, saya menjalani pemeriksaan medis di Clairefontaine (bersama Timnas Prancis). Tidak ada pembahasan tentang lutut saya. Jika lutut saya dalam kondisi yang sangat buruk, akankah Presiden Lyon membuat tawaran tinggi untuk mempertahankan saya?"

“Tetapi hal terburuk adalah gagasan transfer ke Liverpool tidak terjadi karena keluarga saya. Itu bohong. Tetapi Anda harus hidup dengannya. Anda menginginkan kebenaran? Saya juga tidak tahu."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Masalah dengan Lutut

Fekir menegaskan, tak ada masalah sama sekali dengan lututnya saat itu.

“Saya melakukan pemeriksaan medis dan kemudian Liverpool memutuskan untuk membatalkan transfer. Pada titik tertentu mereka ingin saya percaya itu karena lutut, tetapi alasan perlu ditemukan."

"Tes medis yang saya lakukan di Clairefontaine sangat jelas. Lutut saya baik-baik saja dan saya merasa baik-baik saja. Tidak ada masalah sama sekali dengan lutut saya," Fekir menambahkan.

3 dari 3 halaman

Gabung Betis

Fekir sendiri kini sudah meninggalkan Lyon. Ia telah pindah ke Spanyol pada awal musim ini dan merapat ke Real Betis.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.