Sukses

Soal Badai Cedera, MU Dapat Kabar Baik

Salah satu pemain MU yang cedera parah diperkirakan bisa pulih lebih awal.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mendapat kabar baik di pertengahan September 2019 ini. Bek Eric Bailly kemungkinan bisa pulih lebih cepat dari cedera yang dialaminya.

Pemain 25 tahun itu mengalami cedera lutut pada laga pramusim melawan Tottenham Hotspur di International Champions Cup di Tiongkok Juli lalu.

Cedera tersebut memaksa pemain asal Pantai Gading itu naik meja operasi. Awalnya Bailly diperkirakan akan absen membela MU selama lima bulan. Dia baru bisa kembali main pada Desember 2019.

Namun menurut laporan terbaru ESPN, proses pemulihan berjalan dengan sangat baik. Bailly kini menargetkan kembali lebih cepat pada bulan November setelah selesainya laga internasional.

Jika tak ada kendala berarti, eks pemain Villarreal itu sudah bisa membela MU lagi saat laga melawan Sheffield Wednesday pada lanjutan Liga Inggris 23 November 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Badai Cedera

Kembalinya Bailly setidaknya akan membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer punya banyak pilihan di lini belakang. Pasalnya MU sudah melepas bek Chris Smalling ke AS Roma.

MU tidak beruntung dengan cedera pemain. Di awal musim ini tak hanya Bailly yang masuk ruang perawatan. Luke Shaw, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Anthony Martial dan Diogo Dalot bergantian diganggu cedera.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU