Soal Badai Cedera, MU Dapat Kabar Baik

Oleh Thomas pada 10 Sep 2019, 17:40 WIB
Eric Bailly

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) mendapat kabar baik di pertengahan September 2019 ini. Bek Eric Bailly kemungkinan bisa pulih lebih cepat dari cedera yang dialaminya.

Pemain 25 tahun itu mengalami cedera lutut pada laga pramusim melawan Tottenham Hotspur di International Champions Cup di Tiongkok Juli lalu.

Cedera tersebut memaksa pemain asal Pantai Gading itu naik meja operasi. Awalnya Bailly diperkirakan akan absen membela MU selama lima bulan. Dia baru bisa kembali main pada Desember 2019.

Namun menurut laporan terbaru ESPN, proses pemulihan berjalan dengan sangat baik. Bailly kini menargetkan kembali lebih cepat pada bulan November setelah selesainya laga internasional.

Jika tak ada kendala berarti, eks pemain Villarreal itu sudah bisa membela MU lagi saat laga melawan Sheffield Wednesday pada lanjutan Liga Inggris 23 November 2019.

2 of 3

Badai Cedera

Manchester United, Club America, Laga Uji Coba
Eric Bailly (AP/Ralph Freso)

Kembalinya Bailly setidaknya akan membuat manajer Ole Gunnar Solskjaer punya banyak pilihan di lini belakang. Pasalnya MU sudah melepas bek Chris Smalling ke AS Roma.

MU tidak beruntung dengan cedera pemain. Di awal musim ini tak hanya Bailly yang masuk ruang perawatan. Luke Shaw, Paul Pogba, Aaron Wan-Bissaka, Anthony Martial dan Diogo Dalot bergantian diganggu cedera.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

 

FcTables.com

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by