Sukses

Alexis Sanchez Tak Sudi Balik ke MU Lagi

Alexis Sanchez sama sekali tidak berharap akan kembali ke MU pada musim depan.

Liputan6.com, Milan- Winger Alexis Sanchez senang bukan main berhasil meningalkan Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas 2019. Alexis kini bermain bersama Inter Milan.

Pemain asal Cile itu bergabung ke Inter Milan dengan status pemain pinjaman selama semusim. Sebagain besar gaji Alexis di Inter masih ditanggung oleh MU.

MU melepas Alexis ke Inter Milan karena gagal bersinar. Sejak diboyong dari Arsenal Januari 2018, Alexis memang tampil mengecewakan. Dia cuma membuat dua gol saja di berbagai ajang musim lalu.

Alexis pun frustrasi di MU. Menurut laporan Mirror, Alexis semringah pindah ke Inter Milan. Dia sama sekali tidak mau kembali bermain untuk MU setelah 18 bulan yang menyedihkan di Old Trafford.

Inter Milan sendiri tak memiliki opsi untuk membeli Alexis dari MU ketika masa peminjaman berakhir. Namun Alexis berharap bisa tampil bagus sehingga tim asuhan Antonio Conte itu mau mempermanenkannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Udinese

Alexis sudah tidak asing bermain di Italia. Ketika pertama kali merantau ke Eropa, pemain 30 tahun itu bermain bersama klub Serie A, Udinese.

Untuk mempermanenkan Alexis, Inter Milan membutuhkan dana diatas 30 juta pound. Alexis sendiri didatangkan MU dengan barter. Setan Merah memberikan Henrikh Mkhitaryan kepada Arsenal.

3 dari 3 halaman

Reuni dengan Lukaku

Di Inter Milan, Alexis bergabung dengan satu pemain buangan MU lainnya yakni Romelu Lukaku. Bedanya, penyerang Belgia ini dibeli secara permanen oleh La Beneamata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU