Penuh Gairah, Petenis Seksi Ini Cium Mesra Pacar Baru usai Gagal di AS Terbuka

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 10 Sep 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 10 Sep 2019, 19:30 WIB
Eugenie Bouchard_(Brad Barket/Getty Images/AFP)
Perbesar
Eugenie Bouchard gagal total di AS Open 2019. (Brad Barket/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Miami - Eugenie Bouchard mengalami kegagalan di AS Terbuka 2019. Dia sudah tersingkir di babak-babak awal setelah kalah Anastasija Sevastova dengan skor 6-3 dan 6-3 pada babak pertama.

Kegagalan di AS Terbuka 2019 membuat Eugenie Bouchard kesal. Untuk memulihkan rasa percaya dirinya, sosok berusia 25 tahun itu mengajak sang kekasih, Connor Davis liburan.

Eugenie Bouchard mengajak pacar barunya itu berlibur di Miami Beach. Pantai yang satu ini dipilih karena tempat tinggal Bouchard juga berada di Miami.

Tentunya, ini menjadi kali pertama Bouchard menunjukkan kekasih barunya itu kepada publik. Kendati demikian, perempuan asal Kanada tersebut tak sungkan mengumbar kemesraan di depan publik.

Tanpa malu-malu, Eugenie Bouchard mencium Conor Davis dengan penuh gairah. Bahkan, pemenang dua gelar AS Terbuka itu terlihat seksi dengan bikini berwarna hijau yang dipakainya.

2 dari 3 halaman

Muak dengan Kekalahan

Eugenie Bouchard
Perbesar
Pada tahun 2014, Eugenie Bouchard, berhasil mencapai final Wimbledon Open. Namun sayang pada laga final dirinya takluk dari Petra Kvitova. (AFP/Julian Finney)

Hasil pertandingan dari Anastasija Sevastova merupakan kekalahan ke-12 yang dialami Eugenie Bouchard secara beruntun. Tentunya, rentetan hasil minus itu membuat Bouchard muak.

"Selalu mengecewakan ketika kalah, saya sudah muak. Namun, pelatih saya menasehati untuk memanfaatkan waktu tersisa di tahun ini untuk persiapan tahun depan," katanya, dikutip dari Fox Sports.

"Saya masih bermain di beberapa turnamen tahun ini, saya akan mencoba untuk bekerja secara fisik," ujar anak dari pasangan Julie Leclair dan Michel Bouchard itu.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓