Sukses

Rossi Prediksi Inter Milan Mampu Saingi Juventus

Inter Milan telah belanja pemain besar-besaran demi menyaingi Juventus di kompetisi Serie A Italia musim 2019-2020.

Liputan6.com, Milan - Mantan pemain Manchester United Giuseppe Rossi memberikan pujian kepada striker baru Inter Milan Romelu Lukaku. Menurutnya, sang striker bakal menjadi pemain yang penting bagi I Nerazzurri

Lukaku didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Ia ditebus dari Manchester United dengan biaya yang mencapai 80 juta euro.

Pemain Belgia itu ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat dampak di Italia. Lukaku berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan awal di Serie A.

“Lukaku mencetak gol dan tahu bagaimana melakukan segalanya. Dia bermain untuk tim," kata Rossi kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya pernah bertemu dengannya di masa lalu, dia adalah anak yang sangat baik dan dia berbicara kepada saya dalam bahasa Italia."

Selain Lukaku, Inter Milan juga merekrut Alexis Sanchez dari Manchester United dengan status pinjaman. Rossi pun teringat sebuah anekdot mengenai pemain Chile itu beberapa tahun yang lalu. "Dia adalah pemain yang kuat tetapi saya tidak menyadarinya," lanjutnya.

"Ketika saya berlatih dengan United, saya mengingatkannya bahwa berkat saya dia akhirnya bisa di Barcelona. Pada tahun 2011, Barcelona mencoba merekrut saya tetapi Villarreal menolak sehingga Barca malah mengejarnya." 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dampak Besar

Rossi juga memberikan pendapatnya mengenai perebutan gelar Serie A musim ini. Menurutnya, Antonio Conte sudah memberikan dampak yang besar kepada Inter.

"Sangat menarik, ternyata Juventus bisa mendapat masalah yang tampaknya tidak mungkin terjadi di masa lalu.

"Inter sangat kuat dan solid dan Conte telah memberi mereka fondasi yang kuat. Dia adalah manajer yang membawa poin lebih banyak ke tim.

3 dari 3 halaman

Paling Dekat

"Ketika Anda bekerja dengannya, Anda berlatih secara berbeda, sangat disayangkan saya tidak pernah bisa bekerja di bawahnya. Ada juga Napoli tetapi saya percaya bahwa Inter sekarang paling dekat di belakang Juventus."

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.