Rossi Prediksi Inter Milan Mampu Saingi Juventus

Oleh Liputan6.com pada 10 Sep 2019, 19:45 WIB
Inter Milan vs Lecce

Liputan6.com, Milan - Mantan pemain Manchester United Giuseppe Rossi memberikan pujian kepada striker baru Inter Milan Romelu Lukaku. Menurutnya, sang striker bakal menjadi pemain yang penting bagi I Nerazzurri

Lukaku didatangkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Ia ditebus dari Manchester United dengan biaya yang mencapai 80 juta euro.

Pemain Belgia itu ternyata tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat dampak di Italia. Lukaku berhasil mencetak gol dalam dua pertandingan awal di Serie A.

“Lukaku mencetak gol dan tahu bagaimana melakukan segalanya. Dia bermain untuk tim," kata Rossi kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya pernah bertemu dengannya di masa lalu, dia adalah anak yang sangat baik dan dia berbicara kepada saya dalam bahasa Italia."

Selain Lukaku, Inter Milan juga merekrut Alexis Sanchez dari Manchester United dengan status pinjaman. Rossi pun teringat sebuah anekdot mengenai pemain Chile itu beberapa tahun yang lalu. "Dia adalah pemain yang kuat tetapi saya tidak menyadarinya," lanjutnya.

"Ketika saya berlatih dengan United, saya mengingatkannya bahwa berkat saya dia akhirnya bisa di Barcelona. Pada tahun 2011, Barcelona mencoba merekrut saya tetapi Villarreal menolak sehingga Barca malah mengejarnya." 

 

2 of 3

Dampak Besar

Stefano Sensi, Romelu Lukaku, dan Vecino
Pemain Inter Milan, Romelu Lukaku dan Vecino merayakan gol yang dicetak Stefano Sensi pada menit 24 saat menjamu Lecce di Stadion San Siro pada Selasa (27/8/2019) dini hari WIB. (Doc: Inter Milan)

Rossi juga memberikan pendapatnya mengenai perebutan gelar Serie A musim ini. Menurutnya, Antonio Conte sudah memberikan dampak yang besar kepada Inter.

"Sangat menarik, ternyata Juventus bisa mendapat masalah yang tampaknya tidak mungkin terjadi di masa lalu.

"Inter sangat kuat dan solid dan Conte telah memberi mereka fondasi yang kuat. Dia adalah manajer yang membawa poin lebih banyak ke tim.

3 of 3

Paling Dekat

"Ketika Anda bekerja dengannya, Anda berlatih secara berbeda, sangat disayangkan saya tidak pernah bisa bekerja di bawahnya. Ada juga Napoli tetapi saya percaya bahwa Inter sekarang paling dekat di belakang Juventus."

Sumber: Gazzetta dello Sport

Disadur dari Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap