Ramos Dukung Upaya Real Madrid Datangkan Pogba

Oleh Novie Rachmayanti pada 10 Sep 2019, 20:10 WIB
Diperbarui 17 Sep 2019, 14:42 WIB
Pemain Manchester United, Phil Jones, merayakan gol yang dicetak Paul Pogba ke gawang Fulham. (AFP/Ian Kington)

Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mendukung upaya klubnya mendatangkan gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba. Menurutnya, Los Blancos selalu membuka pintu bagi pemain sekaliber Pogba. 

Real Madrid disebut menjadi klub destinasi Pogba pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, hingga bursa transfer ditutup pada 2 September 2019, Pogba masih bertahan di Manchester United.

Ramos meyakinkan Real Madrid masih membuka pintu untuk Pogba. Bek Timnas Spanyol itu juga memberikan pujian kepada Pogba.

"Saya pikir Real Madrid selalu membuka pintu bagi pemain sekelas dia (Pogba)," ucap Sergio Ramos, melansir dari Express, Selasa (10/9/2019).

"Dia berbeda dan dia telah menunjukkan nilainya di Juventus dan sekarang di Manchester United. Saya pikir dia membawa keseimbangan bagi timnya. Dia memiliki pengaruh ofensif yang hebat dan dia fisik yang luar biasa," ucapnya.

Paul Pogba mencetak 16 gol dan 11 assist dari 47 pertandingan yang dilakoni Manchester United sepanjang musim 2018-2019. Sedangkan musim ini, Pogba baru menorehkan dua assist dari empat penampilannya.

Ramos yakin kesempatan untuk Pogba dari Real Madrid akan datang pada waktu yang tepat.

2 of 2

Kekurangan Dana

FOTO: Real Madrid Terlalu Tangguh untuk Manchester United
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, berebut bola dengan bek Real Madrid, Sergio Ramos, pada laga Piala Super Eropa di Stadion Philip II, Skopje, Selasa (8/8/2017). Real Madrid menang 2-1 atas Manchester United. (AFP/Armend Nimani)

Real Madrid dikabarkan menjadi pesaing Juventus untuk mendatangkan Pogba. Tetapi, proses negosiasi kedua klub dengan Pogba tak berjalan lancar lantaran banderol sang pemain terlalu tinggi.

Los Blancos kekurangan dana untuk mendatangkan Paul Pogba setelah membeli sederet pemain anyar, termasuk Eden Hazard dan Luca Jovic.

Sementara, Manchester United mematok harga tinggi supaya tak ada yang meminang Paul Poga. Harga gelandang Timnas Prancis itu mencapai Rp2,4 triliun. 

Sumber asli: Express

Disadur dari: Bola.com (Penulis Novie Rachmayanti/ Editor Wiwig Prayugi, published 10/09/2019)

 

 

Lanjutkan Membaca ↓