Timnas Indonesia vsThailand: Manahati Minta Suporter Datang Langsung ke SUGBK

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 10 Sep 2019, 14:00 WIB
FOTO: Timnas Indonesia Panaskan Mesin Jelang Hadapi Malaysia

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia Manahati Lestusen berharap dukungan suporter saat duel kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

PSSI sudah menyiapkan 60 ribu lembar tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand. Namun, hingga kemarin baru terjual sebanyak tujuh ribu lembar. Padahal, PSSI sudah memberikan diskon sebanyak 20 persen demi menyedot suporter.

Sayangnya, suporter Timnas Indonesia terlihat tidak tertarik setelah Skuat Garuda kalah 2-3 dari Malaysia di pertandingan pertama, 5 September lalu. Namun, Manahati tetap percaya suporter setia Timnas Indonesia bakal memberikan dukungan penuh.

"Saya percaya kami bisa mendapatkan hasil baik di pertandingan lawan Thailand. Semoga penonton bisa tetap hadir dan mengasih dukungan kepada kami," katanya, dikutip dari situs resmi PSSI.

"Kekalahan kemarin kami jadikan motivasi untuk bangkit di pertandingan nanti. Kami bisa belajar dari hasil itu memperbaiki kesalahan sehingga dapat hasil terbaik," ujar pemain Timnas Indonesia berusia 25 tahun tersebut melanjutkan.

2 of 3

Wajib Menang

Alberto Goncalves Timnas Indonesia
Penyerang Timnas Indonesia, Alberto Goncalves berselebrasi bareng Andik Vermansah usai membobol gawang Malaysia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dihelat di SUGBK, Jakarta, Kamis (5/9/2019). (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Di laga melawan Thailand, Timnas Indonesia wajib menang. Pasalnya, saat ini, Skuat Garuda berada di dasar klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 tanpa raihan poin.

Bila gagal mengalahkan Thailand, langkah skuat Garuda terbilang berat karena akan menjalani laga tandang ke markas Uni Emirat Arab, 10 Oktober 2019.

3 of 3

Jadwal Timnas Indonesia

Selasa, 10 September 2019

Timnas Indonesia vs Thailand

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Pukul: 19.30 WIB

Live: TVRI dan Mola TV

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by