Sukses

Timnas Indonesia vsThailand: Manahati Minta Suporter Datang Langsung ke SUGBK

PSSI baru bisa menjual tujuh ribu lembar tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang berlangsung pada Selasa malam.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Timnas Indonesia Manahati Lestusen berharap dukungan suporter saat duel kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019).

PSSI sudah menyiapkan 60 ribu lembar tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand. Namun, hingga kemarin baru terjual sebanyak tujuh ribu lembar. Padahal, PSSI sudah memberikan diskon sebanyak 20 persen demi menyedot suporter.

Sayangnya, suporter Timnas Indonesia terlihat tidak tertarik setelah Skuat Garuda kalah 2-3 dari Malaysia di pertandingan pertama, 5 September lalu. Namun, Manahati tetap percaya suporter setia Timnas Indonesia bakal memberikan dukungan penuh.

"Saya percaya kami bisa mendapatkan hasil baik di pertandingan lawan Thailand. Semoga penonton bisa tetap hadir dan mengasih dukungan kepada kami," katanya, dikutip dari situs resmi PSSI.

"Kekalahan kemarin kami jadikan motivasi untuk bangkit di pertandingan nanti. Kami bisa belajar dari hasil itu memperbaiki kesalahan sehingga dapat hasil terbaik," ujar pemain Timnas Indonesia berusia 25 tahun tersebut melanjutkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajib Menang

Di laga melawan Thailand, Timnas Indonesia wajib menang. Pasalnya, saat ini, Skuat Garuda berada di dasar klasemen Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 tanpa raihan poin.

Bila gagal mengalahkan Thailand, langkah skuat Garuda terbilang berat karena akan menjalani laga tandang ke markas Uni Emirat Arab, 10 Oktober 2019.

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia

Selasa, 10 September 2019

Timnas Indonesia vs Thailand

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Pukul: 19.30 WIB

Live: TVRI dan Mola TV

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.