Sukses

Dikabarkan Ingin ke MU, Winger Juventus Marah Besar

Costa membantah sempat melakukan negosiasi dengan MU pada musim panas 2019.

Liputan6.com, Turin- Winger Juventus Douglas Costa membantah klaim dirinya sempat bernegosiasi dengan Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas lalu. Costa menegaskan sejak awal ingin bertahan di Juventus.

Rumor Costa hampir pindah ke MU di bursa transfer musim panas 2019 merebak pada awal pekan ini. Giovanni Branchini mengaku sebagai agen Costa dan mengungkapkan sempat ada negosiasi dengan MU.

"Ketertarikan dari MU sangat kuat klub yang selalu tertarik dengan pemain Brasil itu. MU bukan satu-satunya klub tetapi di Inggris mereka yang paling aktif mengejar Douglas Costa," kata Branchini.

Klaim Branchini ini membuat marah Costa. Eks pemain Bayern Munchen itu membantah tertarik pindah ke MU. Costa mengaku tak ada negosiasi denagn klub lain musim panas lalu.

"Saya menulis untuk menyangkal berita tak berdasar yang diterbitkan hari ini, yang mengatakan saya sedang bernegosiasi dengan beberapa klub (termasuk MU) selama jendela transfer terakhir," tulis Costa di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Satu Agen

"Sejak awal musim ini, saya sudah menjelaskan bila saya ingin bertahan di sini untuk memenangkan trofi dan memberikan darah untuk jersey Juventus."

Costa juga membantah bila Branchini merupakan agennya. Costa hanya memiliki satu agen saja.

"Junir Mendoza merupakan satu-satunya agen saya dan satu-satunya orang yang berwenang berbicara atas nama saya," pungkas pemain 28 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.
    Douglas Costa adalah pemain sepakbola profesional Bayern Munich asal Brazil.

    Douglas Costa