Sukses

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand: Saatnya Bangkit!

Simak jadwal Timnas Indonesia vs Thailand yang akan disiarkan di TVRI dan Mola TV.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia gagal meraih hasil bagus di laga pertama Kualifikasi Piala Dunia 2022. Di laga pertama Grup G, zona Asia, (PPD) 2022 Grup G zona Asia, tim asuhan Simon McMenemy ini malah dipermalukan lawan di kandang sendiri.

Ya, Timnas Indonesia tumbang 2-3 dari musuh bebuyutan Malaysia, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/9/2019). Padahal, mereka sempat unggul dua kali melalui sepasang gol yang dicetak Alberto Goncalves.

Tapi, Malaysia sukses mencetak tiga gol balasan melalui Mahamadou Sumareh (dua gol), dan Syafiq Ahmad. Kekalahan tersebut membuat Timnas Indonesia berada di dasar klasemen Grup G.

Selain kalah, duel ini sempat terhenti pada menit ke-72. Penyebabnya, ada oknum suporter Timnas Indonesia masuk ke lapangan karena ingin melancarkan serangan kepada pendukung Malaysia yang datang ke SUGBK.

Kendati demikian, perjuangan Timnas Indonesia belum selesai. Sebab, dalam beberapa hari ke depan, Skuat Garuda kembali menjalani laga kandang melawan Thailand. Inilah saatnya bangkit.

Berikut jadwal Timnas Indonesia vs Thailand yang akan disiarkan di TVRI dan Mola TV:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand

Selasa, 10 September 2019

Timnas Indonesia vs Thailand

Venue: Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta

Pukul: 19.30 WIB

Live: TVRI dan Mola TV

3 dari 3 halaman

Skuat Timnas Indonesia

Kiper: Andritany Ardhiasa, Teja Paku Alam, Angga Saputra

Belakang: Ricky Fajrin, Andika Wijaya, Hansamu Yama, Yanto Basna, Victor Igbonefo, Yustinus Pae, Johan Alfarizi

Tengah: Andik Vermansah, Evan Dimas, Febri Hariyadi , Saddil Ramdhani, Manahati Lestusen, Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Zulfiandi, Irfan Jaya

Depan: Ferdinand Sinaga, Beto Goncalves, Osas Saha

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.