Sukses

Winger MU Frustrasi Setelah Dipulangkan dari Timnas Inggris

Bintang Manchester United (MU), Jesse Lingard, mengaku frustrasi setelah dipulangkan dari Timnas Inggris.

Manchester - Bintang Manchester United (MU), Jesse Lingard, snagat kecewa saat dirinya dipulangkan lebih cepat dari Timnas Inggris. The Three Lions memulangkan Lingard lantaran kondisinya kurang yang kurang fit.

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, mencoret Jesse Lingard dari skuat Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pemain berjulukan JLingz itu absen saat Inggris mengalahkan Bulgaria 4-0 akhir pekan lalu.

Lingard dipastikan akan absen saat melawan Kosovo di Stadion Wembley pada Rabu (11/9/2019).

"Gara-gara sakit itu berarti saya tidak bisa terlibat dalam dua pertandingan ini," tulis gelandang MU itu di akun Twitter miliknya.

Jesse Lingard diharapkan pulih total secepatnya agar bisa kebali memperkuat MU melawan Leicester City. Kedua klub dijadwalkan berduel di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Jesse Lingard

Meski berat, Jesse Lingard tetap profesional dengan menyampaikan pesan berupa ucapan untuk Timnas Inggris. Skuat besutan Southgate itu berhasil menekuk Bulgaria dengan skor 4-0.

Jesse optimis tim negaranya bisa meraih kemenangan kembali saat menghadapi Kosovo.

"Hasil bagus kemarin dan saya yakin para pemain akan menyelesaikan pekerjaannya lagi pada Selasa!," tulis Lingard.

Sumber: Twitter, Metro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.