Sukses

Cedera Parah, Chiellini Ingin Tetap Dampingi Juventus

Giorgio Chiellini dikabarkan sudah mulai berjuang untuk memulihkan diri dari cedera dan kembali ke lapangan.

Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengalami cedera lutut yang cukup serius. Tetapi, pemain Italia tersebut dikabarkan ingin mengikuti setiap laga Bianconeri, meskipun hanya dari tribune penonton. 

Cedera lutut tersebut didapat Chiellini saat berlatih menjelang laga Juventus melawan Napoli, lebih dari sepekan lalu. Dia diprediksi akan absen panjang pada musim ini. 

Meski demikian, Chiellini tidak mau hanya berdiam diri dan berkutat di ruang perawatan. Dia ingin terus mengikuti perkembangan kiprah Bianconeri di Serie A maupun turnamen lain. 

Seperti dilansir Calciomercato, Minggu (8/9/2019), Chiellini terlihat menonton pertandingan Juventus melawan Napoli yang berkesudan 4-3 untuk Bianconeri. Dia juga tertangkap kamera sedang menghibur pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, yang tampak menyesal setelah mencetak gol bunuh diri pada laga tersebut. 

Media Italia, Tuttosport mengklaim kehadiran di laga Juventus kontra Napoli itu belum cukup bagi Chiellini. Dirinya memutuskan ingin hadir di setiap laga kandang Juventus. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mulai Proses Pemulihan

Bahkan, Chiellini juga ingin berusaha mendampingi timnya pada pertandingan kandang. Namun, belum ada informasi apakah dia akan diperbolehkan merealisasikan niatnya tersebut, terutama di laga tandang. 

Kapten Juventus itu dikabarkan sudah mulai berjuang untuk memulihkan diri dari cedera dan kembali ke lapangan hijau. Setelah naik meja operasi untuk mengatasi cedera ligamen di lutut kanannya, dia kemudian harus menjalani proses rehabilitasi. 

Sumber: Calciomercato 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.