Sukses

Legenda Napoli: Lukaku Lebih Bagus dari Icardi

Antonio Careca menyebut Inter Milan telah membuat langkah yang tepat setelah menggantikan Mauro Icardi dengan Romelu Lukaku.

Milan - Legenda Napoli, Antonio Careca, menilai kalau Inter Milan telah melakukan hal yang tepat dengan memboyong Romelu Lukaku dan melepas Mauro Icardi. Menurut Careca, Lukaku lebih komplet dari Icardi.

Inter Milan mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United dengan nilai transfer 65 juta euro. Hal itu membuat Nerazzurri melepas Mauro Icardi ke PSG dengan status pinjaman disertai opsi pembelian dengan harga 75 juta euro.

Langkah itu mendapat apresiasi dari Careca. Menurutnya, Lukaku berpotensi mengantarkan Inter Milan meraih prestasi pada musim 2019-20.

"Icardi adalah striker yang bagus, namun belum mencapai level fenomenal. Saya yakin, Lukaku adalah striker yang lebih baik," ujar Careca.

"Icardi tidak bisa menjadi pembeda dalam sebuah laga, namun Lukaku bisa menjalani peran tersebut," ungkap Careca.

Inter Milan meraih dua kemenangan pada dua pekan awal Serie A. Romelu Lukaku selalu mencetak gol pada dua laga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Serie A Masih Jadi Liga Terbaik

Antonio Careca juga mengatakan kalau Serie A Italia masih menjadi liga terbaik di dunia. Menurutnya, dominasi Juventus tak mengubah status tersebut.

"Hampir semua orang mengatakan kalau Premier League adalah kompetisi terbaik, namun saya tidak meyakini hal tersebut," ujar Careca.

"Banyak pemain asing di Serie A. Hal itu menandakan kalau level di liga ini masih di atas."

"Satu hal yang dapat meningkatkan level Serie A adalah pelatih yang berkualitas. Jika pelatih berkualitas semakin banyak, Serie A akan melejit lagi," ungkap Careca.

Sumber: Football Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.