Sukses

Bertubuh Seksi, WAG's Beranak 2 Ini Bantah Melakukan Sedot Lemak

Netizen kian heran, dengan tubuh seksi Malena Costa, WAG's Mario Suarez, karena dalam tiga tahun terakhir, dia melahirkan dua orang anak.

Liputan6.com, Madrid - Malena Costa sedang diserang netizen. WAG's dari Mario Suarez, gelandang Rayo Vallecano itu dituduh melakukan sedot lemak sehingga mempunyai tubuh yang seksi.

Kecurigaan netizen muncul karena WAG's berusia 30 tahun tersebut sering mengunggah foto menggunakan bikini di akun Instagram pribadinya. Netizen kian heran, dengan tubuh seksi Malena karena dalam tiga tahun terakhir, dia melahirkan dua orang anak.

Matilda Suarez Costa merupakan anak pertama Malena yang lahir pada 28 Juni 2016. Setahun setelahnya, wanita kelahiran Majorca, Spanyol itu melahirkan anak keduanya, Mario Suarez Costa.

"Berhentilah kepo tentang hidup saya. Kalian menuduh saya 100 persen melakukan liposculpture (sedot lemak)," katanya melalui akun Instagram pribadi, dikutip dari Tiki Takas.

"Saya belum pernah melakukan perawatan apapun (sejak melahirkan). Triknya? Olahraga, makanan sehat dan yang terpenting menjaga pikiran ada secara konstan," ujar WAG's yang berprofesi sebagai model tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berat Badan Malena Costa

Wanita yang pernah menjalin hubungan cinta dengan legenda Barcelona, Carles Puyol itu bersumpah dirinya tidak melakukan operasi hingga sedot lemak.

"Ini memalukan, banyak yang bilang saya operasi, terlihat lebih muda. Apakah kalian tidak punya hal lain untuk dibahas. Jadi berhentilah kepo tentang hidup saya," ucapnya.

Malena Costa juga memaparkan berat tubuhnya. Dia biasanya memiliki berat badan antara 59 hingga 61 kilogram. Berat ideal itu didapatnya karena sering berolahraga.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.