Sukses

Demi Anak, Matic Rela Tunggu Ronaldo Usai Portugal Tekuk Serbia

Nemanja Matic gagal menghindarkan Serbia dari kekalahan saat bertemu Portugal dan Cristiano Ronaldo di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Liputan6.com, Belgrade Portugal menang 4-2 atas Serbia pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020 grup B yang berlangsung di Belgrade, Senin dini hari WIB (9/9/2019). Duel ini sekaligus menjadi kesempatan bagi Nemanja Matic untuk membawa anaknya bertemu Cristiano Ronaldo

Dalam duel ini, Ronaldo berhasil mencetak satu gol pada menit ke-80 memanfaatkan umpan sesama pemain Juventus, Bernardo Silva. Sementara tiga gol Portugal lainnya dicetak oleh Bernardo Silva (86'), William Carvarlho (58'), dan Goncalo Guedes pada menit ke-42.

Tim yang diperkuat Matic boleh saja kalah dalam duel ini. Namun sikap pemain berusia 31 tahun itu sebagai seorang ayah pantas untuk dibanggakan. Demi memenuhi menyenangkan hatinya anaknya Filip, Matic rela menyempatkan waktu menanti Ronaldo usai laga berakhir. 

Seperti dilansir The Sun, Matic tidak langsung meninggalkan stadion setelah laga usai. Dia menunggu Ronaldo di lorong kamar ganti pemain bersama anaknya, Filip dan anak salah seorang temannya. Matic dengan setia menemani mereka menunggu sang super star

Penantian mereka terbayar. Ronaldo akhirnya datang dan langsung berusaha akrab dengan kedua bocah yang bersama Matic dengan mengacak-acak rambut mereka. Bocah-bocah beruntung tersebut kemudian berfoto bersama Ronaldo, yang diabadikan oleh Matic. 

  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kenang-Kenangan Berharga

Sayang, Matic terlalu terburu-buru sehingga hasil jepretannya tidak terlalu baik. Wajah anak temannya yang ikut dalam momen langka itu justru tidak fokus atau kabur. Yang terlihat jelas hanya wajah anaknya dan Ronaldo saja. 

Filip tidak akan melupakan momen tersebut. Pasalnya, Ronaldo juga memberinya oleh-oleh berupa kostum yang dikenakannya saat pertandingan lengkap dengan tanda tangan. 

Istri Matic, Aleksandra, juga sempat mengabadikan momen tak terlupakan itu dan membagikannya melalui media sosial. "Sangat bangga," tulis Aleksandra di Instagramnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.
    Nemanja Matic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia sebagai gelandang bertahan.

    Nemanja Matic

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

  • Timnas Serbia