Sukses

Mantan Bek Asing Persib Bojan Malisic Bergabung dengan Badak Lampung

Bojan Malisic diputus kontraknya oleh Persib bersama dengan Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan.

Liputan6.com, Bandung - Mantan bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, resmi bergabung dengan Badak Lampung FC. Kepastian ini mencuat usai klub yang bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung itu mengonfirmasinya lewat akun Instagram mereka.

"Selamat datang @malibojan_4 dikeluarga Laskar Saburai BLFC!!", demikian bunyi unggahan akun badaklampungfc di Instagram, Senin (9/9).

Dengan begitu, mulai putaran kedua Shopee Liga 1 2019, pemain asal Serbia ini akan tampil berseragam klub berjulukan Laskar Saburai ini.

Seperti diketahui, Bojan Malisic, 34 tahun, diputus kontraknya oleh Persib bersama dengan Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan. Mereka digantikan Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis yang berasal dari Belanda, dan pemain asal Iran, Omid Nazari.

Musim ini, Bojan sendiri sempat 14 kali tampil membela Persib di putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Dia mencetak satu gol, satu assist dan mengoleksi empat kartu kuning.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Diperebutkan

Sebelumnya, Bojan sendiri merupakan pemain kesayangan bobotoh. Maklum, sejak musim lalu, penampilan pria brewokan ini cukup konsisten di lini pertahanan Persib.

Tak heran, tenaganya sempat diperebutkan beberapa klub. Sebut saja Persela Lamongan dan Borneo FC yang dikabarkan juga menginginkan jasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.