Mantan Bek Asing Persib Bojan Malisic Bergabung dengan Badak Lampung

Oleh Edu Krisnadefa pada 09 Sep 2019, 16:01 WIB
Piala Indonesia 2019 : Persib Bandung Vs Persiwa Wamena

Liputan6.com, Bandung - Mantan bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, resmi bergabung dengan Badak Lampung FC. Kepastian ini mencuat usai klub yang bermarkas di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung itu mengonfirmasinya lewat akun Instagram mereka.

"Selamat datang @malibojan_4 dikeluarga Laskar Saburai BLFC!!", demikian bunyi unggahan akun badaklampungfc di Instagram, Senin (9/9).

Dengan begitu, mulai putaran kedua Shopee Liga 1 2019, pemain asal Serbia ini akan tampil berseragam klub berjulukan Laskar Saburai ini.

Seperti diketahui, Bojan Malisic, 34 tahun, diputus kontraknya oleh Persib bersama dengan Rene Mihelic, dan Artur Gevorkyan. Mereka digantikan Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis yang berasal dari Belanda, dan pemain asal Iran, Omid Nazari.

Musim ini, Bojan sendiri sempat 14 kali tampil membela Persib di putaran pertama Shopee Liga 1 2019. Dia mencetak satu gol, satu assist dan mengoleksi empat kartu kuning.

2 of 2

Sempat Diperebutkan

Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, bersiap saat akan melawan TIRA Persikabo pada laga Piala Presiden 2019. (Bola.com/Yoppy Renato)
Bojan Malisic (Bola.com/Yoppy Renato)

Sebelumnya, Bojan sendiri merupakan pemain kesayangan bobotoh. Maklum, sejak musim lalu, penampilan pria brewokan ini cukup konsisten di lini pertahanan Persib.

Tak heran, tenaganya sempat diperebutkan beberapa klub. Sebut saja Persela Lamongan dan Borneo FC yang dikabarkan juga menginginkan jasanya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by