Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bali United dalam Posisi Nyaman

Bali United unggul tujuh angka atas pesaing terdekat pada Klasemen Shopee Liga 1 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United dalam posisi nyaman pada klasemen Shopee Liga 1 2019. Mengawali putaran kedua kompetisi, anak asuh Stefano Cugurra 'Teco' memimpin tujuh angka atas pesaing terdekat Tira Persikabo.

Tidak hanya itu, Bali United baru melakoni 16 pertandingan atau lebih sedikit ketimbang rival. Artinya, Laskar Serdadu Tridatu berpotensi memperlebar jarak dari rival jika merebut poin pada tabungan pertandingan mereka.

Performa positif berupa delapan kemenangan beruntun jadi alasan mengapa Bali United begitu mantap bertengger di puncak klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka juga solid di belakang. Bali United baru kebobolan 11 gol, paling sedikit di antara peserta.

Bali United coba mempertahankan posisi ketika bertamu ke markas Bhayangkara FC, Stadion Patriot, Jumat (13/9/2019). Kesempatan membawa pulang angka sangat besar karena performa buruk tuan rumah.

Bhayangkara FC gagal meraih kemenangan di delapan pertandingan. Kinerja tersebut membuat manajemen memberhentikan Angel Alfredo Vera dan menunjuk Paul Munster sebagai nakhoda.

Perubahan tersebut diharapkan dapat memperbaiki kinerja tim pada putaran kedua. Bhayangkara FC saat ini menempati peringkat 11 klasemen Shopee Liga 1 2019. Mereka hanya unggul tiga angka di atas zona merah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

Untuk klasemen Shopee Liga 1 2019, silahkan klik tautan berikut ini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.