Sukses

Gelandang Muda Manchester City Ogah Dengarkan Saran Guardiola

Gelandang muda Manchester City, Phil Foden memilih untuk jadi diri sendiri ketimbang mendengarkan saran Guardiola agar dirinya lebih interaktif lagi.

Liputan6.com, Manchester- Gelandang muda Manchester City, Phil Foden memilih untuk menolak dengarkan saran yang diberikan sang manajer Josep Guardiola. Foden, disebut Guardiola, terlalu pemalu dan tidak percaya diri.

Foden ogah mendengarkan saran bosnya di Manchester City. Soalnya, dia yakin sudah membuktikan diri saat latihan.

Foden menjadi salah satu prospek bagi Manchester City. Namun dia tak kunjung mendapatkan waktu bermain dari Guardiola.

Meski begitu, Manchester City ogah pinjamkan Foden meski jarang dimainkan. Kini, Guardiola buka suara soal syarat apa yang bisa membuatnya tampil dengan City.

"Dia (Guardiola) punya pendapatnya sendiri dan saya akan tetap seperti saya sekarang," katanya seperti dikutip Goal.com.

Sebagai gelandang di Manchester City, Foden memang harus lalui jalan terjal untuk menembus tim utama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siap Main

Foden merasa sudah mengeluarkan bakat terbaiknya saat latihan. Dia pun siap untuk dimainkan Guardiola kapanpun saat Manchester City bermain.

"Saya tahu siap main. Saya mencoba untuk menunjukkan kepadanya di setiap latihan," ujarnya.

"Teman-teman bilang saya harus sabar, tapi tentu saya sudah tak sabar ingin main. Saya akan memperjuangkan ini setiap hari."

 

 

3 dari 3 halaman

Banyak Pujian

Foden main bersama Timnas Inggris U-21 dan banyak mendapatkan pujian. Salah satu penampilan apiknya saat melawan Turki di kualifikasi Piala Eropa U-21.

"Tentu ada bagusnya Guardiola menonton laga melawan Turki. Namun mungkin dia habiskan waktu liburnya untuk main golf. Saya tak salahkan dia," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.