Manchester City dan MU Kirim Mata-Mata ke Portugal

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Sep 2019, 19:40 WIB
Manchester City Vs Manchester United

Liputan6.com, Manchester - Manchester City hingga kini masih terus melakukan perburuan pemain. Salah satu tugas besar bagi mereka adalah menemukan pengganti jangka panjang untuk pemain tengah Fernandinho.

Pria asal Brasil itu, selama ini adalah pemain kunci Manchester City di bawah asuan Pep Guardiola, Tapi, usianya yang suda mencapai 33 tahun, masa puncak permainannya sudahberkurang.

Manchester City memilih untuk keluar dan menghabiskan uang untuk mencari penggantinya. Mereka memutuskan gelandang Atletico Madrid Rodri adalah penandatanganan yang ideal, danharus segera merekrutnya.

Pelatih asal Spanyol itu, sebenarnya terkesan dengan penampilan Rodri.Tapi, tampaknya manajemen Manchester City justru melirik pemain Benfica. Menurut Record, gelandangFlorentino Luís berada di puncak daftar keinginan Manchester City.

Mereka melaporkan bahwa manajer Manchester City sudah menginstruksikan mata-matanya untuk mengikuti pemain berusia 20 tahun itu dengan hati-hati. Bahkan, mereka mengintainya di pertandingan Benfica secara teratur.

2 of 3

Bertemu Agen

Surat kabar itu mengatakan bahwa CEO City Ferran Soriano bertemu dengan Luis Filipe Vieira dan Jorge Mendes di sebuah hotel di London selama musim panas. Dan Florentino adalah nama yang menjadi bagian dari percakapan.

Hal ini menyebabkan Benfica harus bergegas untuk menandatangani kontrak jangka panjang baru untuk Florentino, yang klausul rilisnya mencapai 120 juta euro.

3 of 3

Pemandu Talenta

Selain City, klub Liga Inggris lainnya, Manchester United (MU), juga dikabarkan tengah memperhatikan dua pemain Benfica, Ruben Dias serta Florentino Luis.

Bahkan, pemandu talenta MU juga sudah kelihatan pada laga di antara SC Braga menantang Benfica diakhir minggu tempo hari.

Lanjutkan Membaca ↓