Sukses

Liverpool Tak Menakutkan Seperti Real Madrid

Liverpool yang menjuarai Liga Champions musim lalu mendapat tiket otomatis ke Piala Dunia Antarklub 2019. Sebagai wakil dari Eropa, The Reds nantinya langsung menembus babak semifinal.

Liputan6.com, Liverpool - Presiden Gremio, Romildo Bolzan Jr, mengaku yakin timnya bisa mengalahkan Liverpool jika tampil di Piala Dunia Antarklub 2019. Menurut dia, The Reds bukanlah tim yang menakutkan seperti Real Madrid.

Liverpool yang menjuarai Liga Champions musim lalu mendapat tiket otomatis ke Piala Dunia Antarklub 2019. Sebagai wakil dari Eropa, The Reds nantinya langsung menembus babak semifinal. Hal itu juga sama seperti wakil dari Amerika Selatan.

Meski Piala Dunia Antarklub 2019 baru akan berlangsung pada Desember mendatang, Romildo Bolzan Jr optimistis timnya bisa mengalahkan pasukan Jurgen Klopp jika tampil di kompetisi itu.

Seperti diketahui, Copa Libertadores 2019 telah memasuki babak semifinal dan Flamengo, Boca Junior, River Plate serta Gremio tengah berjuang untuk memperebutkan trofi tersebut.

Menurut Bolzan, Liverpool bukanlah tim yang dipenuhi pemain-pemain terbaik dunia macam Real Madrid.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Bolzan

(AFP / Oli Scarff)

"Favorit di Piala Dunia Antarklub selalu tim Eropa. Saya yakin Liverpool tak menakutkan seperti Real Madrid, yang kami hadapi pada 2017. Liverpool adalah tim yang bisa dikalahkan oleh kami, Flamengo, Boca Juniors dan River Plate. Sementara Madrid adalah Los Galacticos, penuh pemain bintang," kata Bolzan kepada Fox Sports.

“Kami kalah 0-1 dari Real Madrid pada 2017. Kami bisa saja memaksa pertandingan sampai adu penalti dan di sana, apa pun bisa terjadi. Seperti yang kami lakukan dengan Ajax pada 1995, di mana kami kalah, dan Hamburg pada 1983 di perpanjangan waktu,” Bolzan menambahkan.

3 dari 3 halaman

Jadwal Piala Dunia Antarklub 2019

Piala Dunia Antarklub 2019 akan berlangsung pada 11-21 Desember 2019. Akan ada tujuh tim dari enam benua yang bersaing memperebutkan gelar juara.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.