Sukses

Juan Cuadrado Mulai Gerah Jadi Penghangat Bangku Cadangan Juventus

Juan Cuadrado hanya bermain selama 19 menit sejak Juventus dilatih Maurizio Sarri musim ini di Serie A Italia.

Liputan6.com, Turin - Juan Cuadrado mengungkapkan bahwa dirinya akan segera mengadakan pembicaraan dengan manajemen Juventus. Hal itu dimaksudkan untuk membahas masa depannya.

Cuadrado tidak banyak mendapat kesempatan bermain pada musim ini di bawah asuhan Maurizio Sarri. Ia hanya bermain 19 menit di Serie A 2019/20.

Pemain asal Kolombia itu kabarnya akan dimainkan sebagai bek kanan setelah Joao Cancelo dijual ke Manchester City. Namun, Danilo datang ke Turin dan Juventus masih punya Mattia De Sciglio di posisi tersebut.

Peluang Cuadrado untuk bermain sebagai pemain sayap kanan juga terbatas. Juventus punya Douglas Costa dan Federico Bernardeschi di skuat mereka.

Kontrak pemain berusia 31 tahun itu akan berakhir pada 2020. Cuadrado mengonfirmasi ia akan duduk bersama manejemen klub setelah jeda internasional.

"Saya sangat senang dan bersyukur, saya masih punya satu tahun bersama Juventus," kata Cuadrado dikutip Sportskeeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersama Tuhan

"Setelah saya kembali, kami mengadakan pertemuan untuk melihat apa yang terjadi. Saya bersama Tuhan untuk membuat keputusan terbaik."

Cuadrado awalnya bergabung dengan Juventus pada 2015 dengan status pinjaman. Namun, Bianconeri pada akhirnya menebus sang pemain dari Chelsea.

3 dari 3 halaman

4 Scudetto

Selama berada di Turin, Cuadrado membuat 138 penampilan dengan mencetak 14 gol. Ia juga ikut memenangkan empat gelar Serie A dan tiga Coppa Italia.

Cuadrado sendiri tampil sebagai starter saat Kolombia bermain imbang 2-2 melawan Brasil di Miami pada hari Sabtu (7/9/2019).

Sumber Asli: Sportskeeda

Disadur dari Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.