Sukses

Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Trofeo Hamengkubuwono X: Siaran Langsung di Indosiar

Turnamen segitiga dengan format 45 menit setiap pertandingannya itu, tak ingin disia-siakan oleh pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

Liputan6.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-23 akan tampil di ajang Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 pada Minggu (8/9/2019). Selain Timnas Indonesia U-23, ajang ini juga diikuti oleh Bali United dan PSIM Yogyakarta, selaku tuan rumah.

Ajang Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019 bakal berlangsung di Stadion Mandala Krida, Yograkarta. Pertarungan ajang uji coba Timnas Indonesia U-23 itu bakal disiarkan langsung oleh Indosiar.

Turnamen segitiga dengan format 45 menit setiap pertandingannya itu, tak ingin disia-siakan oleh Indra Sjafri. Terutama dalam melihat progres positif pemainnya selama digembleng di Lapangan Yogyakarta International School (YIS), Mlati, Sleman, sejak 26 Agustus lalu.

Trofeo Hamengkubuwono X diakui Indra Sjafri sangat penting sebagai penutup TC Timnas Indonesia U-22 selama hampir dua pekan. Pelatih asal Sumatera Barat itu mengatakan pentingnya uji coba di akhir program pemusatan latihan karena seluruh pemain akan kembali ke klub pada Senin (9/9/2019).

"Setelah pemusatan latihan pada September, masih ada waktu melihat lebih detail para pemain. Untuk itu kami memanfaatkan melihat potensi pemain yang ada di tim. Agar semakin banyak jam terbangnya," terang Indra Sjafri dalam konferensi pers di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Sabtu (7/9/2019).

Lihat jadwal pertandingan Timnas Indonesia U-23 di halaman selanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Timnas Indonesia U-23

Berikut jadwal Timnas Indonesia U-23 di Trofeo Hamengkubuwono X Cup 2019:

13.30 WIB, PSIM Yogyakarta vs Bali United

14.30 WIB, Bali United vs Timnas Indonesia U-23

16.00 WIB, Timnas Indonesia U-23 vs PSIM

Live di Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.