Sukses

UFC Siap Gelar Duel Ulang Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor, Asalkan...

Sebelumnya, pada UFC 229, 6 Oktober 2018, Khabib Nurmagomedov berhasil membuat Conor McGregor menyerah dengan cara submission di ronde keempat.

Liputan6.com, Abu Dhabi - Presiden UFC, Dana White mengatakan, duel ulang Khabib Nurmagomedov vs Conor McGregor bisa saja terjadi. Asalkan, Tony Ferguson, lawan tanding Khabib di pertandingan selanjutnya, menyatakan diri tidak siap.

Hal itu dikatakan Dana White sebelum pertandingan Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier di Abu Dhabi pada ajang UFC 242. Di laga ini, Khabib menang di ronde ketiga melalui submission.

"Tony Ferguson lawan (Khabib) selanjutnya. Dia berada di barisan terdepan dalam pertarungan, jika berniat melawan Khabib," kata Dana White, seperti diberitakan MMA Weekly.

Namun, jika Tony Ferguson menolaknya, UFC bakal menggelar partai ulang Khabib vs McGregor. Sebelumnya, pada UFC 229, 6 Oktober 2018, Khabib berhasil membuat McGregor menyerah lewat submission di ronde keempat.

"Tony Ferguson melakukan pertarungan berikutnya. Namun, jika dia tidak dapat bertarung dan tidak menginginkan pertarungan itu (melawan Khabib Nurmagomedov), maka kita akan mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya. Conor McGregor, mungkin masuk akal," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Jual Pertarungan Tinggi

Mengapa McGregor yang jadi lawan tanding Khabib Nurmagomedov jika Tony Ferguson menolak bertarung, meski ada Justin Gaethje? Pasalnya, duel McGregor vs Khabib di Octagon, tahun lalu, terbukti sukses besar dan memiliki harga jual yang sangat tinggi.

Selain itu, McGregor juga menginginkan pertarungan ulang setelah panas mendengar komentar Khabib usai mengalahkan Dustin Poirier. Khabib menyebut McGregor sebagai pria brengsek.

"Conor McGregor sangat menginginkan pertarungan ulang. Dan saya yakin para penggemar ingin melihatnya lagi," ucap Dana White.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.