Isco Belum Pulih dari Cedera, Fans Real Madrid Malah Senang

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 08 Sep 2019, 08:10 WIB
Isco

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid telah kehilangan pemain karena berbagai masalah kebugaran yang berbeda. Kabarnya, Madrid kehilangan enam pemain akibat cedera.

Namun, ada beberapa kabar baik untuk pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Baru-baru ini, Marca mengeluarkan laporan bahwa beberapa pemain yang cedera mungkin akan kembali dalam pertandingan La Liga berikutnya setelah jeda internasional.

Berdasarkan jadwal, Real Madrid akan melawan Levante pada 14 September 2019 mendatang. Tapi, mereka juga menyatakan bahwa Isco dan Marco Asensio kemungkinan besar belum bisa merumput.

Masa pemulihan Isco dan Asensio dilaporkan belum mengalami kemajuan. Namun, kabar tentang Isco ini justru menghibur banyak penggemar Real Madrid.

Mereka merasa bahagia karena pemain Real Madrid berusia 27 tahun ini, tidak akan bermain di pertandingan berikutnya. Fans menyatakan bahwa Real Madrid justru lebih baik tanpa Isco.

2 of 3

Cedera Hamstring

Bintang Real Madrid yang Diramalkan Pindah ke Premier League
Pemain 26 tahun tersebut hanya tampil sebanyak 16 kali di La Liga. Isco dikabarkan ingin pergi ke Manchester City dan juara bertahan Premier League pasti juga ingin memakai jasanya. (AFP/Gabriel Bouys)

Isco dilaporkan mengalami cedera hamstring. "Pemain kami (Isco) telah didiagnosis dengan cedera otot pada bisep femoralis kanan. Pemulihannya akan terus dipantau," bunyi pernyataan yang dikeluarkan Real Madrid soal cedera Isco.

Cederanya Isco membuat lini tengah klub ibu kota Spanyol ini memang tengah pincang, setelah mereka lebih dulu ditinggal Marco Asensio, yang menderita cedera ACL saat pramusim dan mesti absen hingga akhir musim.

3 of 3

Gara-gara Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Isco sebelumnya disebut-sebut ingin pindah dari Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu. Tapi, batal setelah Zidane kembali ke klub sebagai pelatih pada akhir musim 2018-19.

Seperti dilansir Marca, Isco akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini jika Solari tetap memegang kendali Real Madrid. Tapi, kembalinya Zidane di periode kedua meyakinkan sang playmaker untuk tetap di klub.

Lanjutkan Membaca ↓