Sukses

Baru Pulih, Neymar Lolos dari Cedera Mengerikan

Neymar tampil menjadi pahlawan tim dan menyelamatkan Brasil dari kekalahan. Benturan dengan Davinson Sanchez nyaris membuat Neymar mengalami cedera parah.

Liputan6.com, Florida - Brasil hanya mampu bermain imbang 2-2 saat bertemu Kolombia dalam laga uji coba yang digelar di Hard Rock Stadium, Florida, Sabtu, (7/9/2019). Bintang Brasil Neymar tampil cemerlang pada laga ini. Ia menjadi penyelamat Tim Samba dengan sebuah gol dan assist.

Neymar tampil menjadi pahlawan tim dan menyelamatkan Brasil dari kekalahan. Pemain PSG itu mencetak gol pada menit ke-58 sekaligus mengubah skor menjadi 2-2 hingga akhir laga.

Namun, sebuah insiden di lapangan nyaris mencederai bintang Paris Saint Germain itu. Neymar lolos dari bencana cedera parah.

Kejadiannya, saat Neymar berlari kencang berusaha menerobos pertahanan lawan. Ketika itu ia dikawal ketat pemain Kolombia Davinson Sanchez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Papan Iklan

Saat mengamankan bola bek Tottenham tersebut terlihat "membenturkan" badannya ke arah Neymar. Dan, akibatnya mantan pemain Barcelona itu terjatuh dan badannya terdorong ke depan dan kepalanya nyaris membentur papan iklan.

Untungnya, Neymar mampu bangkit kembali dan melanjutkan permainan setelah ia lolos dari cedera yang berpotensi buruk. Sanchez sendiri juga beruntung karena dia tidak dihukum oleh wasit.

3 dari 3 halaman

Masa Pemulihan

Sebelumnya, Neymar yang jadi pusat perhatian di bursa transfer musim panas lalu, terpaksa melewatkan Copa America karena cedera. Dia sekarang tengah meningkatkan kesembuhannya.

Dia berharap segera sembuh dalam beberapa bulan mendatang untuk memainkan peran penting bagi klub dan negaranya. Neymar juga pantas bersyukur karena lolos dari bencana cedera saat menghadapi Kolombia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.