Sukses

Ezra Walian Resmi Gabung PSM, Dapat Kontrak 3,5 Tahun

Ezra Walian bergabung dengan PSM setelah sepakat mengakhiri kerja samanya dengan Almere City.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar resmi mendapatkan pemain muda Timnas Indonesia, Ezra Walian. Penyerang berusia 21 tahun itu dikontrak selama 3,5 tahun.

Sebelum bergabung dengan PSM Makassar, Ezra merupakan pemain klub Belanda, Almere City. Namun, dia dipinjamkan ke RKC Waalwijk. Di akhir musim 2018/2019, pemain 21 tahun kembali ke Almere hingga sepakat mengakhiri kerja sama.

"Jadi ini jawaban dari manajemen tentang siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian. Sudah sangat populer di Indonesia," kata CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Ezra Walian merupakan pemain yang pernah mencicipi akademi Ajax Amsterdam. Dia juga sempat memperkuat Timnas Belanda U-15 dan U-17.

"Manajemen PSM sudah berjanji akan mendatangkan pemain muda, selain bagian dari peremajaan klub, juga untuk target jangka panjang untuk tim," ujar Munafri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran 3 Klub

Sebelum resmi bergabung dengan Juku Eja, Ezra Walian juga menarik hati tiga klub Indonesia lainnya, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan Bali United.

Ezra adalah rekrutan keempat PSM pada jeda kompetisi. Sebelumnya ada Firza Andika, Raphael Maitimo, dan Amido Balde, yang berhasil direkrut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.