Sukses

Abraham Diminta Tutup Telinga dan Fokus Bersama Chelsea

Abraham sudah mencetak empat gol dalam dua penampilan liga terakhirnya untuk Chelsea. Hal ini membuat sang pemain banjir pujian.

Liputan6.com, London - Mantan striker Chelsea, Pierluigi Casiraghi, menyarankan Tammy Abraham untuk tak mendengar segala kritikan dan pujian. Ia ingin pemain 21 tahun itu fokus untuk mengembangkan potensinya di Stamford Bridge.

Abraham sudah mencetak empat gol dalam dua penampilan liga terakhirnya untuk Chelsea. Hal ini membuat sang pemain banjir pujian.

Sebelumnya, ia kena kritik karena mandul di dua laga awal. Padahal, Manajer Frank Lampard telah memberinya nomor punggung 9 dan kesempatran jadi starter.

“Abraham memulai musim dengan sangat baik, dia memiliki talenta dan kualitas, jadi saya berharap dia dapat melakukan seluruh kompetisi di level ini," kata Casiraghi di Soccerway.

"Dia seorang anak muda yang harus menutup telinganya dan tidak mendengarkan kritik. Untuk berkembang di Chelsea, Anda harus membuat kesalahan dan dia punya hak untuk melakukannya.”

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Yakin dengan Lampard

(AFP)

Dalam kesempatan itu, Casiraghi juga bicara langkah Lampard yang berani memberi kesempatan kepada pemain muda seperti Abraham dan Mason Mount.

"Lampard memiliki peluang besar. Dia akan memainkan kartunya tanpa kehilangan apa pun dan saya yakin dia akan berhasil memaksakan dirinya, dia mencintai pemain-pemain muda dan ini membuatnya dihormati," Casiraghi menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 11

Chelsea sendiri kini berada di posisi 11 klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi lima poin dari empat pertandingan yang dilalui.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Tammy Abraham