Abraham Diminta Tutup Telinga dan Fokus Bersama Chelsea

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 08 Sep 2019, 11:30 WIB
Tammy Abraham

Liputan6.com, London - Mantan striker Chelsea, Pierluigi Casiraghi, menyarankan Tammy Abraham untuk tak mendengar segala kritikan dan pujian. Ia ingin pemain 21 tahun itu fokus untuk mengembangkan potensinya di Stamford Bridge.

Abraham sudah mencetak empat gol dalam dua penampilan liga terakhirnya untuk Chelsea. Hal ini membuat sang pemain banjir pujian.

Sebelumnya, ia kena kritik karena mandul di dua laga awal. Padahal, Manajer Frank Lampard telah memberinya nomor punggung 9 dan kesempatran jadi starter.

“Abraham memulai musim dengan sangat baik, dia memiliki talenta dan kualitas, jadi saya berharap dia dapat melakukan seluruh kompetisi di level ini," kata Casiraghi di Soccerway.

"Dia seorang anak muda yang harus menutup telinganya dan tidak mendengarkan kritik. Untuk berkembang di Chelsea, Anda harus membuat kesalahan dan dia punya hak untuk melakukannya.”

 

 

2 of 3

Yakin dengan Lampard

(AFP)

Dalam kesempatan itu, Casiraghi juga bicara langkah Lampard yang berani memberi kesempatan kepada pemain muda seperti Abraham dan Mason Mount.

"Lampard memiliki peluang besar. Dia akan memainkan kartunya tanpa kehilangan apa pun dan saya yakin dia akan berhasil memaksakan dirinya, dia mencintai pemain-pemain muda dan ini membuatnya dihormati," Casiraghi menambahkan.

3 of 3

Posisi 11

Chelsea sendiri kini berada di posisi 11 klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi lima poin dari empat pertandingan yang dilalui.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓