Sukses

Rashford Rela Harry Kane Jadi Pencetak Gol Terbanyak Timnas Inggris

Liputan6.com, London - Sebuah dukungan diberikan Marcus Rashford kepada Harry Kane. Rashford percaya bahwa sang striker mampu menjadi top scorer Timnas Inggris menggeser Wayne Rooney.

Saat ini, rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Timnas Inggris masih dipegang oleh Wayne Rooney. Mantan striker Manchester United itu sudah membuat total 53 gol bagi The Three Lions di sepanjang karirnya.

Kapten Timnas Inggris saat ini, Harry Kane diyakini mampu memecahkan rekor tersebut. Sang striker kini sudah membuat 22 gol, di mana tahun ini ia baru berusia 26 tahun.

Rashford percaya bahwa Kane bakal memecahkan rekor tersebut. "Saya rasa pada awalnya Harry tidak terlalu memikirkan untuk memecahkan rekor gol Wayne Rooney," beber Rashford kepada Sportsmole.

Rashford menyebut bahwa Kane merupakan sosok yang kompetitif. Untuk itu ia meyakini bahwa Kane merupakan sosok yang kompetitif. Untuk itu ia meyakini bahwa saat ini Kane punya ambisi yang besar untuk memecahkan rekor Rooney di Timnas Inggris.

"Saya rasa Harry selalu ingin menjadi pemain yang lebih baik dari ke hari. Ia ingin terus mengembangkan dirinya menjadi pemain yang lebih baik."

"Ketika ia melakukan itu, maka ia sudah mulai memikirkan mengenai rekor, gol atau hal-hal sejenisnya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Etos Kerja

Rashford juga mengaku kagum dengan determinasi dan etos kerja yang dimiliki oleh Kane. Ia menyebut bahwa striker 26 tahun itu menjadi teladan baginya untuk tampil lebih baik di masa depan.

"Saya rasa berada di tim ini benar-benar baik bagi saya. Ketika tim ini memiliki pemain yang sangat berdeterminasi seperti Harry, maka itu membawa dampak yang positif bagi tim ini, terutama bagi penyerang muda seperti saya." tandasnya.

 

3 dari 3 halaman

Lawan Bulgaria

Gareth Southgate kemungkinan besar akan kembali memainkan duet Kane dan Rashford nanti malam. The Three Lions dijadwalkan akan berhadapan dengan Timnas Bulgaria pada ajang kualifikasi Euro 2020.

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.