Gelandang MU Dukung Solskjaer Rajin Turunkan Pemain Muda

Oleh Liputan6.com pada 07 Sep 2019, 22:00 WIB
Ole Gunnar Solskjaer

Liputan6.com, Manchester - Sebuah dukungan diberikan gelandang Manchester United (MU), Andreas Pereira, kepada Ole Gunnar Solskjaer. Pereira percaya bahwa keputusan sang pelatih memainkan banyak pemain muda di timnya adalah keputusan yang tepat.

Pada musim panas ini, Manchester United (MU) mulai melakukan cuci gudang. Mereka mulai menyingkirkan beberapa pemain yang sudah tidak mereka butuhkan seperti Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Chris Smalling.

Sebagai gantinya, Solskjaer merekrut beberapa pemain muda berbakat untuk timnya. Tidak hanya itu, ia juga mengorbitkan beberapa pemain akademi MU di dalam lini tengahnya.

Pereira sendiri mendukung kebijakan yang dilakukan oleh sang pelatih. "Bagi saya, keputusan pelatih itu sesuatu yang luar biasa," beber Pereira kepada The Independent.

Pereira sendiri juga meminta para pemain muda MU untuk meningkatkan kemampuannya dan tampil optimal di skuat Setan Merah.

Ia menyebut bahwa kesempatan yang mereka dapatkan saat ini adalah kesempatan yang langka, sehingga mereka harus memanfaatkannya sebaik mungkin.

"Saya rasa peluang yang diberikan pelatih ini sangat penting untuk kepercayaan diri seorang pemain muda. Jika kami mendapatkan kesempatan, maka kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin," jelasnya.

2 of 3

Beri Kesempatan

Andreas Pereira
Gelandang Manchester United (MU) Andreas Pereira, yakin dengan kemampuan Ole Gunnar Solskjaer. (Martin Rickett/PA via AP)

Pereira mengakui bahwa ia adalah salah satu pemain muda yang diberi kesempatan oleh Solskjaer. Untuk itu ia berjanji akan berjuang sekuat tenaga membayar kepercayaan sang pelatih.

"Pelatih sering memuji saya dan bagi saya itu merupakan sesuatu yang sangat penting untuk kelangsungan karier saya."

"Saat ini saya hanya perlu melakukan yang terbaik di atas lapangan dan membalas kepercayaan ia berikan." tandasnya.

3 of 3

Fase Inkonsisten

Manchester United masih berada dalam fase inkonsisten di empat pertandingan perdana mereka di EPL. Mereka kini hanya meraih satu kemenangan dari empat pertandingan perdana mereka di EPL musim ini.

Sumber asli: The Independent

Disadur dari Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap