Sukses

Dokter Persib Ungkap Kondisi Terakhir Cedera Deden Natshir

Dua bulan pasca cedera patah tulang fibula dan tibia, Deden kini masih menggunakan dua tongkat untuk berjalan.

Liputan6.com, Bandung Kondisi cedera penjaga gawang Persib Bandung, Muhammad Natshir Mahbubby kini sudah membaik. Menurut dokter tim Persib, Raffi Ghani, kiper yang akrab disapa Deden itu saat ini sudah bisa menginjakkan kaki yang mengalami cederanya.

Raffi menyebutkan, dua bulan pasca cedera patah tulang fibula dan tibia, Deden kini masih menggunakan dua tongkat untuk berjalan. Namun dia menyatakan kondisi tersebut sudah menunjukkan perkembangan yang baik.

"Perkembangan pemulihan cederanya sangat baik. Kakinya sudah menapak, tapi masih tetap menggunakan dua tongkat," kata Raffi, Sabtu (7/9/2019).

Raffi mengatakan, Deden akan melakukan rontgen dalam waktu dekat. Hal itu dulakukan untuk memastikan perkembangan tulang yang mengalami patah.

"Kita lihat lagi dalam foto x-ray, apakah sudah ada pembentukan kalus di bagian yang patahnya. Tapi sampai saat ini dia menjalani program terus dengan baik. Setiap hari program dengan terapi dan mudah-mudahan kesembuhannya sesuai dengan rencana," ujarnya.

Rafi menyebutkan, proses penyembuhan kiper Persib nomor punggung 1 itu berlangsung cukup cepat.

"Karena usai masih masa produktif, jadi biasanya lebih cepat," pungkasnya.

 

Video

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.